Kulineran di Bali Beach Pekenan

Kulineran di Bali Beach Pekenan

Bagi yang belum memiliki acara, ayo… agendakan waktunya untuk mengunjungi Sunday Market (Bali Beach Pekenan) yang akan digelar pada Minggu 2 Mei 2021 besok. Jangan sampai terlambat, karena setiap ajang ini digelar selalu saja ada yang baru, dan pasti ramai. “Acara Pekenan ini bekerjasama dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sekitanya. Acara ini, untuk meramaikan sekaligus membangkitkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk selama pandemi Covid-19,” kata IGK. Ayu Ariani, General Manager Grand Inna Bali Beach, Jumat (30/4).

Ayu Ariani menegaskan, dengan kegiatan Sunday Market ini diharapkan mampu
menggaungkan #balibangkit dan acara ini pula mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah Propinsi Bali. Sunday Market selalu menyajikan menu-menu yang menggugah selera dengan harga yang sangat terjangkau tetapi tetap mengutamakan cita rasa dan menjaga kualitas makanan. “Tak hanya kuliner, ada beberapa stan yang menjual pakaian dan pernak-pernik yang tak kalah menarik, ada hiburan akustik dengan nuansa Pantai Sanur yang memang pas untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan orang terkasih,” sebutnya.

Acara kulineran yang berlagsung di area Baruna Beach, Grand Inna Bali Beach selalu sukses terselenggara pada minggu-minggu sebelumnya. “Kami tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer yang mana himbauan ini kami sampaikan berulang kali selama acara berlangsung,” akunya polos.

Sunday Market ini dibuka pukul; 07.00 – 18.00 Wita. Masyarakat dapat nikmati aneka suguhan dari UMKM yang tentunya bervariatif dalam setiap minggunya. “Bagi yang tidak ingin melewatkan acara ini silahkan menghubungi WA 0812-3637-9971,” pungkasnya berpromosi. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us