Kunjungan Kerja Prokompim Buleleng di Badung

Kunjungan Kerja Prokompim Buleleng di Badung

Sebanyak 35 staf Prokompim dan Wartawan Kabupaten Buleleng, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung, Kunjungan rombongan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Kabupaten Buleleng beserta para Wartawan dipimpin oleh Kadis Kominfo Kabupaten Buleleng I Ketut Suwarmawan didampingi Kabag Prokompim I Nyoman Agus Tri Kartika Yuda, Kasubag Pemberitaan I Gede Jumat Adi Jaya. Rombongan ini diterima Kabag Prokompim Setda Kabupaten Badung Made Suardita di Ruang Pertemuan Kriya Gosana, Puspem Badung, Jumat (5/11).

Bupati Badung dalam sambutannya yang dibacakan Kabag Prokompim Made Suardita, menyambut baik kunjungan rombongan dari Kabupaten Buleleng. Melalui kunjungan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. “Apa yang menjadi tujuan kunjungan ini, nantinya dapat saling mengisi baik kekurangan maupun kelebihan masing-masing daerah baik Kabupaten Buleleng dan Kabupaten Badung.

Made Suardita juga mengatakan mudah-mudahan Prokompim Badung nantinya bisa membalas kunjungan ke Kabupaten Buleleng sehingga tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik sehingga pertukaran informasi dan pengalaman bisa bermanfaat di daerah masing-masing,” imbuhnya.

Sementara Kadis Kominfo Kabupaten Buleleng I Ketut Suwarmawan mengatakan, tujuan kunjungan ini untuk belajar bagaimana dalam mengelola tugas dan kewajiban Kehumasan dan Keprotokolan di Kabupaten Badung, untuk dapat dilaksanakan di Kabupaten Buleleng. “Kami dari Prokompim Buleleng ingin belajar tentang pengelolaan dan kewajiban Kehumasan maupun Protokol yang dilaksanakan di Pemerintahan Kabupaten Badung, sehingga dapat kami terapkan di Buleleng,” jelasnya.

Pihaknya juga ingin mengetahui jalinan kemitraan antara Pemkab Badung dengan para wartawan yang mendukung informasi pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Badung.

Sedangkan Kabag Prokompim Kabupaten Buleleng I Nyoman Agus Tri Kartika Yuda menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkab Badung yang dalam hal ini Kabag Prokompim Badung yang sudah menyambut hangat kunjungan Prokompim Buleleng ke Kabupaten Badung. Pihaknya mengatakan kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kabupaten Buleleng bersama Pemerintah Kabupaten Badung untuk terus menciptakan hubungan silaturahmi dan kedepan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal kaitannya dengan pelaksanaan Kehumasan Pemerintahan,” ungkapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us