Lansia dan Disabilitas Dibantu Tongkat, Sembako dan Masker

Lansia dan Disabilitas Dibantu Tongkat, Sembako dan Masker

Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar kembali melaksanakan kegiatan sosial dan memberikan bantuan kepada lansia, disabilitas, Jumat (22/1). Kegiatan ini menyasar langsung kediaman para lansia dan disabilitas di Kota Denpasar. Pada kesempatan ini Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyerahkan bantuan berupa tongkat ketiak, sembako, sabun cuci tangan hingga masker kepada disabilitas dan lansia.

I Ketut Rangkep, salah satu lansia yang berkediaman di lingkungan Desa Pemecutan Kaja mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar dan K3S serta pihak donatur yang telah membantu tongkat ketiak. “Terima kasih Bu Wakil Wali Kota yang telah menyerahkan bantuan tongkat kepada saya, serta juga menyerahkan sembako,” ujarnya.

Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyampaikan, kegiatan ini menjadi agenda rutin K3S Denpasar. Dibawah kepemimpinan Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersinergi dengan OPD terkait serta pihak donatur dari lembaga swasta, perbankan, dan BUMN melaksanakan kegiatan sosial dan menyerahkan bantuan yang disesuaikan dengan kondisi para lansia dan disabilitas. “Kegiatan kali ini masih menyasar disabilitas dan lansia dengan keberlanjutan program sosial sebelumnya, serta menyerahkan sembako, sabun cuci tangan dan juga masker,” ujar Ayu Kristi.

Dengan bantuan sabun cuci tangan, hingga masker ini diharapkan dapat memberikan perlindungan dan semangat kepada lansia dan disabilitas untuk selalu disiplin prokes. Disamping itu bantuan alat kesehatan berupa tongkat ketiak dapat bermanfaat dalam mengisi kegiatan sehari-hari dirumah. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us