Legian Beach Hotel, Tuan Rumah Vaksinasi Massal untuk Area Legian

Legian Beach Hotel, Tuan Rumah Vaksinasi Massal untuk Area Legian

Legian Beach Hotel memainkan peran penting dalam memerangi Covid 19. Salah satu peran itu, dengan mengadakan vaksinasi massal bagi karyawan hotel dan penduduk komunitas Legian. Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bekerja sama dengan semua otoritas terkait. “Vaksinasi massal di Legian Beach Hotel ini berlangsung selama 5 hari, mulai dari Kamis, 8 April hingga Senin, 12 April 2021, kata General Manager, Arif Billah, Selasa (13/4).

Kegiatan vaksinasi untuk melengkapi protokol kesehatan, sebuah program upaya mencegah penyebaran Covid-19, sehingga pariwisata Bali dapat bangkit kembali pulih dan normal. Target yang divaksin selama 5 hari adalah 3000 orang, terdiri dari 500 orang karyawan Legian Beach Hotel beserta keluarga dan masyarakat berdomisili di Kelurahan Legian yakni Legian Kaja, Tengah dan Kelod). “Semoga apa yang telah kita lakukan dapat segera berdampak pada pemulihan pariwisata Bali pada umumnya, dan kawasan Legian pada khususnya. Jika vaksinasi membutuhkan lebih banyak hari, kami lebih dari siap untuk menjadi tuan rumah acara penting ini. Kami juga siap menjadi tempat vaksinasi kedua di bulan Mei,” ungkap Arif Billah.

Legian Beach Hotel terletak di tepi Pantai Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Hotel bintang 4 ini sebuah tempat tinggal yang aman dan damai. Fasilitas yang ada, seperti kolam renang yang besar dan berbagai kegiatan rekreasi. Dikelilingi oleh taman lanskap tropis, hotel ini menawarkan kamar-kamar bergaya Bali dengan balkon pribadi dan Wi-Fi gratis. Legian Beach Hotel dapat dicapai dengan berjalan kaki dari tempat-tempat hiburan dan bersantap yang terkenal di Legian, serta Pasar Seni Legian.

Kamar-kamarnya menawarkan berbagai fasilitas seperti minibar, TV, dan AC. Semua kamar memiliki kamar mandi dalam dengan bathtub dan perlengkapan mandi yang dibutuhkan. Restoran Indonesia di Legian Beach Hotels menyediakan hidangan lokal, sementara hidangan Mediterania ditawarkan di alfresco Gino’s Pasta dan Pizza Corner. Anda dapat menikmati lounge musik yang riang dengan makanan ringan di Ole Beach Bar, berlokasi di tepi kolam renang dan menghadap ke Pantai Legian. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us