Lemon & Salt , Tempat Nongkrong Terbaru di Berawa

Lemon & Salt , Tempat Nongkrong Terbaru di Berawa

Jika belum memiliki tempat nongkrong yang nyaman, bisa memilih Lemon & Salt Restaurant Berawa. Tempat nongkrong terbaru ini terletak di dalam Citadines Berawa Beach Hotel, tepatnya di Jalan Pemelisan Agung, Berawa – Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. “Lemon & Salt merupakan Restaurant, Cafe, Juice, dan Bar, sehingga tidak harus beranjak dari satu cafe ke cafe lainnya, karena semua itu dapat ditemukan di Lemon & Salt,” kata Executive Chef, Jeremy Tourret, Kamis (25/3).

Lokasinya sangat strategis yang berada di pusat wisata. Ada lebih dari sekedar laut dan berselancar di lingkungan Berawa yang berkembang pesat. Lokasi Canggu yang hidup dipenuhi dengan percikan kreatifitas yang dipancarkan oleh komunitas global nomaden digital dan lokal ekspat yang memilih untuk menjadikan Bali sebagai rumah mereka. “Kopi berkualitas, makanan sehat dan minuman signature istimewa wajib untuk mengisi hari-hari aktif, hingga larut malam di Canggu. Semua itu dapat ditemukan di Lemon & Salt,” tegasnya.

Lemon & Salt memadukan hari kerja dan malam yang menyenangkan menjadi satu. Untuk merasakan suasana itu, mulailah dengan secangkir espresso dan semangkuk granola di Lemon & Salt Cafe. Dengan suasana kafe terbuka sebagai tempat sempurna untuk bekerja dengan laptop atau mengatur pertemuan. “Disini juga dapat menikmati makan siang atau makan malam yang lebih lezat, seperti Pan Seared Barramundi with Crushed Potato Herbs atau Grilled Australian Ribeye yang disajikan dengan kentang goreng asap buatan sendiri, kaviar terong, confit bawang putih, jus daging sapi thyme, dan baby lettuce,” ucapnya berpromosi.

Aneka menu yang ada, menggunakan teknik memasak lambat dan produk lokal sebanyak mungkin, sehingga Lemon & Salt selalu menyajikan makanan sehat bagi para tamunya. Tempat makan dan minum ini, dilengkapi akses internet wi-fi gratis, sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan menikmati waktu luang sambil menikmati kolam renang yang menyegarkan. “Kami menyajikan berbagai macam pilihan minuman sehat dan snacks yang bisa menemani waktu santai para tamu sambil merasakan hangatnya matahari ataupun sambil berenang,” imbuhnya

Lemon & Salt menawarkan pemandangan Pantai Berawa dan indahnya matahari terbenam sambil mencicipi signature cocktails. Terletak di lantai paling atas, Lemon & Salt Bar menjadi rooftop bar tertinggi di area Berawa. Sebelum beranjak pulang, pastikan untuk menikmati makan malam istimewa yang telah disiapkan olehnya bersama tim.

Chef Jeremy Tourret yang memiliki latar belakang bintang Michelin dan berpengalaman selama bertahun-tahun di Le Bristol Paris dan Daniel Boulud di New York, Thailand dan Indonesia ini, dapat memastikan sajian aneka menu di Lemon & Salt Restaurant dapat memuaskan indra perasa setiap tamu yang berkunjung. “Pada suasana promosi pembukaan istimewa ini ada 50% diskon untuk semua menu makanan hingga tanggal 27 Maret 2021. Tidak hanya itu, bergabung dengan Breakfast Club Member Lemon & Salt dan dapatkan 1x santap gratis setiap 7x bersantap di Lemon & Salt,” ujarnya. (BTN/bud

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us