Liburan di Ubud? Di Sini Nginapnya

Liburan di Ubud? Di Sini Nginapnya

Kawasan wisata Ubud, memang selalu menarik sebagai tempat berlibur. Destinasi ini memiliki berbagai daya tarik, hingga tempat untuik tinggal. Sebut saja Kaamala Resort sebagai tempat terbaik untuk bersantai dengan ditemani pemandangan lembah hijau yang asri dan dikelilingi sawah. Resort ini memiliki pembeda dengan yang lainnya, yaitu setiap dekorasinya mengandung unsur lokal Bali berupa ukiran kayu dan batu, namun tetap terasa unsur modernnya, sehingga nyaman sebagai tempat tinggal.

Resort ini, menyediakan pilihan 4 tipe kamar yang menarik. Wisatawan, tak hanya dimanjakan dengan pemandangan hijau khas Ubud yang kental dengan keasrian, tetapi juga cocok dijadikan sebagai healing place. “Kami di Kaamala Resort memanjakan honeymooners
dengan special perks yang berbeda dan intim selama menginap di sini. Mulai dari
saat datang ke resort ini akan disambut dengan representative team yang sangat ramah. Sambil menunggu proses check in, tamu bisa menikmati all day snack yang berada di area lobby, tentunya akan begitu pas menjadi penawar lelah setelah seharian berkeliling Bali,” kata Marketing – Branding Manager, Ini Vie Hospitality Gratika Ekawati, Sabtu (19/11).

Ketika masuk ke kamar, para tamu akan disambut dengan dekorasi bunga di tempat tidur tulisankan “Hello”. Tak hanya itu, selama wisatawan staycation disini, tentunya kamu tidak akan merasa bosan, selain smart room yang berbasis voice recognition yang terintegrasi dengan Alexa Amazon untuk membantu aktifitas di kamar. “Alexa ini juga dapat menemani para tamu untuk memutar lagu favorit sambal menari dan bernyanyi. Bagi, wisatawan penikmat film-film box office, untuk menemani istirahat santai dan pasangan, bisa beristirahat sambil menonton Netflix,” ucapnya.

Wisatawan yang penggemar cemilan ringan, bisa mendapatkan di Kaamala yang memberikan para tamu free minibar snack, yang menyediakan soft drink dan beberapa pilihan snack lainnya. Di pagi harinya, tamu bisa menikmati free breakfast dengan pilihan menu yang disukai. Semua tahu, kalau liburan tak akan lengkap dengan olahraga, maka wisatawan juga memenfaatkan gym yang bisa diakses selama 24 jam. “Jika ingin sambil menikmati senja di Ubud, berlatar hammock dan infinity pool dengan forest view yang memesona, bisa dinikmati pada di pukul 4.30 – 5.30 PM. Para tamu bisa menikmati free sunset cocktails. Itu bisa dinikmati selepas berpesta bersama pasangan atau teman-teman,” ungkap Tika serius. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us