Louvre Hotels Group – Indonesia Catat Hasil Positif di BBTF 2022

Louvre Hotels Group – Indonesia  Catat Hasil Positif di BBTF 2022

Penyelenggaraan Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) ke-8 tahun 2022 di Bali International Convention Centre Nusa Dua pada 14 – 17 Juni lalu memberikan kenangan manis bagi peserta yang berpartisipasi. Sebut saja Louvre Hotels Group – Indonesia yang memiliki banyak pengunjung, dari dalam dan luar negeri, baik secara langsung maupun on line. “Kami berpartisipasi dalam menyambut kembali bergejolaknya industri pariwisata ditengah masa transisi dari pandemi Covid-19 ini,” kata Regional Director Marketing & Sales, Evie Azhali.

Menutunya, eksibisi pariwisata tahunan yang diadakan di Bali ini merupakan tolak ukur ajang pariwisata di Indonesia. Para buyers dan sellers dipertemukan dalam satu forum, dan para pelaku industri pariwisata dapat bergabung di sesi bisnis dan memperkenalkan perusahaan mereka baik untuk pangsa pasar MICE maupun leisure. “Dalam acara bergengsi ini, Louvre Hotels Group – Indonesia menampilkan Royal Tulip – A Collection of Exceptional Upper Upscale Hotels, Golden Tulip – Premium, Playful, Local, dan Kyriad – Spark the Joy of Traveling dengan total 20 hotel yang berada di bawah portofolio grup ini di Indonesia,” ucapnya.

Louvre Hotels Group – Indonesia menawarkan berbagai pilihan kategori hotel, dengan keunggulan masing-masing. Tersebar di berbagai destinasi wisata yang menarik di nusantara. Grup hotel ini dipastikan akan menarik perhatian para pengunjung yang berasal dari berbagai negara di Asia Pasifik, yang ikut serta di pameran pariwisata ini. “Dengan ikut sertanya kami di BBTF ini, menjadi kesempatan untuk menampilkan properti-properti kami di berbagai destinasi yang menarik di Indonesia, yang cocok untuk berbagai segmen pasar. Mulai dari keperluan bisnis, untuk berlibur, para pelaku perjalanan individual atau berbagai group meeting.”

Louvre Hotels Group – Indonesia juga menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan dua brand hotel mereka yang akan segera diluncurkan yaitu Campanile – Hotels for People. Moments for Sharing dan Tulip Residences – A New Concept of Convivial and Original Place to Live. Dua jenama hotel ini adalah persembahan dari Louvre Hotels Group yang merupakan bagian dari Jin Jiang International, perusahaan hospitality terbesar ke-2 di dunia, dalam memperkuat posisi mereka di industri pariwisata Indonesia. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us