Masyarakat dan Pemerintah Bersinergi dalam Menangani Narkoba

Masyarakat dan Pemerintah Bersinergi dalam Menangani Narkoba

Untuk mengantisipasi bahayanya penyalahgunaan narkoba masyarakat diminta harus bersinergi dengan pemerintah. Hal tersebut disampaikan ketika Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menjadi Narasumber Workshop Pengiat Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Lingkungan Masyarakat Kabupaten Klungkung di Hotel Whydham Tamansari Jivva Resort, Dusun Lepang Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Jumat (27/5)2022.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Klungkung dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat Kabupaten Klungkung.

Dihadapan para peserta yang hadir, Wabup Kasta sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan yang dilakukan oleh BNN Klungkung. Wabup Kasta juga berharap jangan hanya sekedar mengikuti workshop ini saja, tetapi out camnya nanti setelah kegiatan ini harus jelas dan tegas dijalankan.

Narkoba itu sangat berbahaya. Jadi mari bersama-sama tanggap dan serius berantas narkoba ini apalagi pemerintah pusat sudah secara tegas akan memberantas narkoba ini.

Sementara Ketua BNN Kabupaten Klungkung, I Made Pastika mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 26 orang. Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk menyamakan persepsi dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat Kabupaten Klungkung.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini nantinya masyarakat dapat pemahaman yang lebih tentang cara mengantisipasi bahayanya narkoba,” harap I Made Pastika.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us