Mau Cari Tempat Menginap Ideal di Ubud? Ini Dia

Mau Cari Tempat Menginap Ideal di Ubud? Ini Dia

Jika ingin tinggal di sebuah resor yang nyaman dan enak untuk bersantai, datanglah ke The Compass Rose Ubud, “a true boutique resort experience”. Akomodasi ini merupakan tempat bagi para wisatawan mendapatkan suasana tenang, adem dan meremajakan. Dengan Concept Boutique Resort dan hanya 12 unit, lokasinya sangat mendukung, yakni terletak di jantung hutan Ubud yang hijau. Tepatnya di Desa Petulu yang terkenal sebagai salah satu Suaka Burung Bangau. Sore hari, setelah jam 5 sore, ribuan bangau besar terbang ke Petulu dan tinggal di desa itu.” Tingkah polah burung berwarna putih itu, pastinya menjadi atraksi wisata menarik,” kata Managing Director I Nengah Suweca, Kamis (30/12).

The Compass Rose Ubud yang menawarkan konsep Tri Hita Karana, salah satunya hidup selaras dengan lingkungan sekitarnya dan menghormati semangat harmonis desa setempat. Bangunannya, dirancang mengadopsi tradisi dan alam Ubud mengikuti kontur landscape alam pedesaan, sehingga selalu nyaman berada disana. Bangunan dengan konsep rumah ramah lingkungan dengan menggunakan bahan kayu untuk beberapa vila dan menjaga jumlah ruangan yang sangat terbatas, 12 units membuat The Compass Rose Ubud memberikan Pengalaman Boutique Resort yang sesungguhnya.

Di The Compass Rose Ubud memiliki fasilitas kolam renang utama dan Garlic Butter Cafe untuk sarana penunjang demi memanjakan tamu tamu yang sedang menginap. Di sisi lain segala kebutuhan tamu, seperti massage, tour, aktifitas yang lain juga akan dibantu arrangement dengan senang hati oleh team The Compass Rose Ubud. Tanaman tropis memberikan aura positif, di tambah dengan desain bergaya klasik dengan sentuhan modern, karya seni lokal, dan landscape yang rimbun memberikan rasa tenang yang luar biasa, sehingga dapat menyejukkan hati dan terasa menyatu dengan suasana hutan, alam pedesaan.

Facilitas serta ornament atau hiasan di semua ruangan juga disesuaikan dengan nuansa alam pedesaan, tetapi diberikan sentuhan modern termasuk tempat tidur, handuk yang lembut di setiap kamar mandi, fasilitas kamar mandi lainnya yang tersedia di setiap kamar atau vila. Para pegawai memberikan pelayanan dengan keramahan khas Bali yang hangat dan pribadi. Konsep ‘pelayanan dari hati’ semua kebutuhan terpenuhi dan sekecil apa pun permintaannya, dilakukan tepat waktu diberengi senyum ramah. “Tim kami telah dilatih untuk bersikap bijaksana dan penuh hormat setiap saat. Mereka berinteraksi dengan sopan dengan tamu, bertukar basa-basi dan berbagi pengetahuan kearifan lokal yang bermanfaat,” ucap pria ini kalem.

Lokasi Compass Rose jauh dari keramaian dan hiruk pikuk, tetapi dekat dengan pusat Ubud yang sudah terkenal meripakan salah satu tempat nyaman untuk liburan singkat namun bisa berubah menjadi tempat tinggal berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Besarnya komunitas ekspatriat di Ubud membuktikan hal ini, dan begitu pula banyak novel dan film yang telah dibuat di sini. “Untuk memastikan para tamu merasa seperti di rumah sendiri selama menginap, kami menyediakan layanan in-room dining dari pukul 07.30 – 21.00,” sebutnya.

Nengah Suweca mengaku, sangat optimis mengelola The Compass Rose Ubud. Meski masih dalam suasana pandemi yang benar-benar memporak-porandakan pariwisata, namun ia telah memiliki strategi dan cara untuk bisa menarik kunjungan wisatawan lebih banyak. Disamping, resor yang memang memiliki keunggulan, pelayanan yang berkualitas juga menjadi handalannya. “Kami sangat yakin pariwisata akan segera pulih, dan kunjungan wisatawan domestic maupun mancanegara akan kembali ke Bali. pariwisata Bali itu memang tiada duanya, sehingga selalu menarik untuk di kunjungi,” ujarnya.

Lalu, di penghujung 2021 ini, pihaknya mengaku menyiapkan paket-paket khusus yang menarik untuk dinikmati bersama pasangan, keluarga ataupun bersama teman dekat. Memang tidak ada acara khusus, tetapi untuk acara makan malam dan ngobrol santai bersama pasangan dan teman, pasti mempu menciptakan rasa senang. “The Compass Rose Ubud telah menerapkan protocol kesehatan yang ketat dan dan tersertifikasi pelayanan dengan standar Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE). Kalau urusan prokes, kami sangat ketat menerapkannya, baik untuk para tamu, staf ataupun partner hotel,” ujar Suweca serius. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us