Memaknai 76 Tahun Kemerdekaan RI ala Citadines Berawa Beach Bali

Memaknai 76 Tahun Kemerdekaan RI ala Citadines Berawa Beach Bali

Citadines Berawa Beach Bali memiliki cara menarik untuk memaknai hari kemerdekaan Replubik Indonesia (RI) ke-76. Dengan mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” resort yang berlokasi di Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung itu mengaplikasikannya dalam rangkaian acara perayaan yang atraktif, yaitu dimulai dengan upacara bendera, pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan dengan fun games. Upacara bendera yang diikuti oleh manajemen serta staf dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

General Manager, Francisca Thorogood dalam pidatonya meminta seluruh karyawan untuk tetap menjaga semangat dalam bekerja. Tetap menaruh pengharapan, bahwa bersama akan dapat melalui masa pandemi dan memulihkan keadaan Bali, seperti sedia kala. “Sejalan dengan tema HUT RI ke-76 tahun ini, saya ingin membagikan semangat pejuang yang saya miliki pada seluruh staf yang ada disini. Kondisi sekarang, dimana dunia pariwisata di Bali terpuruk, patutnyalah kita bersyukur masih berada di situasi yang cukup nyaman. Disinilah momen yang tepat untuk kita terus terjaga, menjadikannya sebuah peluang yang bisa kita dapatkan. Yakin, kita akan menang terhadap kondisi ini, tetap semangat dan terus berjuang untuk memperoleh keberhasilan kita,” ungkapnya.

Suasana perayaan semakin semarak dengan diadakannya fun games yang melibatkan tamu hotel, staff, dan rekan media. “Kami menyadari, bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berjalan kemarin cukup berat untuk dilalui tamu-tamu kami. Acara ini, sebagai salah satu kegiatan yang diharapkan dapat mengurangi tingkat stress mereka, sekaligus sebagai apresiasi atas ketaatan mereka terhadap peraturan yang berlaku,” tutur Francisca.

Kegiatan ini telah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti menjaga jarak, tidak berkerumun, permainan dilakukan perorangan, serta selalu menggunakan masker. “Kami meyakinkan para tamu bahwa kegiatan ini aman dan tidak berpotensi dalam penyebaran virus. Seluruh staf sudah melakukan vaksin 2 tahap, menyediakan hand sanitizer dan masker, serta kegiatan ini tidak mengikutsertakan orang-orang diluar lingkungan Citadines Berawa Beach Bali,” lanjutnya.

Paling menarik dalam kegiatan itu, acara fun games diakhiri dengan pembagian hadiah pada para pemenang lomba yang juga dimenangkan oleh tamu-tamu warga negara asing. Suasana semangat kebersamaan ini diharapkan untuk tetap terjaga agar dapat bersama-sama kembali bangkit dan bertumbuh. “Kembali menggeliatkan dunia pariwisata di Bali. Salam kemerdekaan! Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh,” pungkasnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us