Membuat Miniatur Kue Bersama Dayu Sartika di ARTOTEL Sanur

Membuat Miniatur Kue Bersama Dayu Sartika di ARTOTEL Sanur

Menikmati berbagai kue, pasti terasa nikmat. Apalagi, bisa membuatnya. Nah, jika penasaran bisa kunjungi workshop Teknik membuat mini kue dengan bahan tanah liat kertas di ARTOTEL Sanur. Dayu Sartika akan menghadirkan workshop Teknik membuat mini kue dengan bahan tanah liat kertas pada Sabtu, 25 November 2023 pukul 14.00 – 16.00 WITA bertempat di VIP room ARTOTEL Sanur – Bali. Workshop ini sebagai rangkaian dari Manis Manis Art Exhibition.

Dayu Sartika merupakan seorang seniman yang juga seorang guru seni. Ia suka menggambar kue
sebagai salah satu penghilang stress. Dia, baru-baru ini mengetahui bahwa membuat kue dari tanah liat kertas juga membantunya menghilangkan stres. Mewarnainya dengan warna akrilik lalu melapisinya dengan pernis akan membuatnya lebih menarik. “semoga workshop membuat miniatur kue dari tanah liat kertas menjadi kegiatan menarik yang akan diminati oleh tamu-tamu in-house dan tamu dari luar hotel juga,” kata General Manager, Agus Ade Surya Wirawan.

Dengan workshop ini, Dayu ingin berbagi betapa bahagianya perasaan setelah miniatur kuenya
selesai dibuat dan siap dihias di ruang mana pun. “Semoga pengetahuan dan pengalaman menarik akan didapatkan oleh para peserta. Dan kami akan terus mengadakan acara atau kegiatan yang menarik ke depannya bersama dengan seniman atau partner yang lain,” harapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us