Menikmati Cocktail saat Sunset di FuramaXcluisve Ocean Beach Seminyak

Menikmati Cocktail saat Sunset di FuramaXcluisve Ocean Beach Seminyak

Berwisata di Bali, rasanya tidak lengkap kalau belum dapat menikmati sunset. Menghabiskan waktu sore hari, untuk menikmati sunset sudah menjadi langganan para wisatawan saat berlibur di Pulau Dewata. Bali memang menyuguhkan beragam pantai yang menawarkan indahnya matahari terbenam. Termasuk pula dari Pantai Double Six yang terletak di area Seminyak. “Menyaksikan sunset di pantai ini, memang menjadi favorit para wisatawan,” kata Marcom Manager FuramaXclusive Bali, Esty Rahardyan, Selasa (10/1).

Ombak yang cukup tenang membuat pantai ini digemari baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Apalagi, masyarakat setempat yang begitu ramah, sehingga memikat para wisatawan untuk berlama-lama ada di pantai Seminyak ini. Mereka tak mau melewatkan moment tersebut untuk mengabadikan melalui foto atau selfie. “The Deck by FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak sering menjadi tempat pilihan wisatawan menikmati sunset. Itu karena, tempat ini memiliki spot terbaik untuk menikmati cocktail dan sunset di are Seminyak,” ujarnya.

Lokasinya ada tepat di depan Pantai Double Six. Tempat ini memberikan keindahan dari pemandangan Ocean di depan mata. Wisatawan dapat menikmati transisi warna langit orange menuju senja yang begitu mempesona sambil menikmati berbagai macam pilihan menu western dan grill. “Selain untuk menikmati sunset, The Deck Restaurant juga sering dipilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga karena terdapat area indoor playground bernama Waka Waka Bali yang sangat disukai anak-anak,” imbuh Esty ramah.

Banyak outside guest yang berkunjung sekedar untuk menikmati cocktail dan berbincang manis bersama kerabat. Tempat ini bisanya di dominasi oleh wisatawan dari Australia. Selain itu, juga beberapa keluarga muda dari wisatawan domestik yang membawa anaknya ke playground dan orang tuanya bisa menghabiskan waktu santai di The Deck Restaurant. Mereka bisa menikmati alam, menu juga berbagai permainan. The Deck Restaurant buka dari pukul 7.00am – 11.00pm.

The Deck Restaurant memiliki beragam pilihan menu western, lokal food dan makanan ringan lainnya. Salah satu yang wajib dicoba adalah Beef Burger dan Nasi Goreng yang khas. “The Deck Restaurant ini memang cocok sekali untuk pilihan ber-cocktail bersama teman-teman, yang ke Bali harus coba sunsetan di The Deck Restaurant di jamin tidak akan menyesal,” pungkas Esty. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us