Menikmati Keindahan Gunung dan Danau Batur dari Lakeview Hotel & Restaurant

Menikmati Keindahan Gunung dan Danau Batur dari Lakeview Hotel & Restaurant

Jika merasa asyik jalan-jalan di kawasan wisata Kintamani, maka berwisatalah lebih lama lagi. Tempat menginap yang pas dengan fasilitas lengkap adalah Lakeview Hotel & Restaurant. Hotel ini menawarkan suasana adem serta pemandangan alam yang sangat indah. Apalagi, pada saat pagi dan malam hari, alam Kintamani tampak eksotik yang tidak dapat dikunjungi di daerah lain. Lakeview Hotel & Restaurant berada sedikit di dataran tinggi, tepatnya di Jl. Raya Penelokan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Lokasinya sangat strategis yang dapat dijangkau dari Kota Buleleng sekitar 45 Km, dari Denpasar sekitar 55 Km dan dari Bandara Ngurah Rai jaraknya sekitar 75 Km. Akomodasi ini terletak diantara Museum Geopark Batur dan Obyek Wisata Penelokan, maka jika ingin berkunjung ke Danau dan Gunung Batur hanya memerlukan waktu 10 menit berkendara saja. Demikian pula, jika ingin mengunjungi Desa Terunyan yang terkenal dengan tradisi Kuburan itu hanya memerlukan waktu 45 menit dari hotel ini.

Lakeview merupakan hotel legendaris yang ada di Kintamani. View point adalah yang terbaik, karena lokasinya bersebelahan dengan hutan pinus dan berada di center objek wisata penelokan. Dari kamar Hotel & Restaurant pengunjung bisa dengan leluasa menikmati pemandangan alam yang indah, seluruh kaldera kintamani baik gunung, black lava, danau hingga perbukitan tampak jelas dari kamar hotel ini. “Tamu itu merasa senang stay di Lakeview Hotel, karena jika berada diluar ataupun di dalam kamar selalu dapat melihat view yang indah,” kata Direktur Operasional, Komang D Wishnuputra, Jumat (27/11).

Fasilitasnya sangat lengkap , yakni Lakeview memiliki 20 kamar dengan 3 tipe diantaranya; 8 Unit Standard , 10 Unit Superior dan 2 Unit Deluxe , disamping itu Lakeview ada 10 Bed di Dormitory untuk Backpackers, 300 seat di Lookout Restaurant, 90 seat di Danu Cafe, Meeting room, Camping Ground, Swing, Free Bicycle untuk inhouse guest , hall etc. Manajemen hotel juga meawarkan aktivitas yang ada di seputar area wisata Geopark Batur , diantaranya; camping, picnic, cycling, trekking/hiking, canoeing, village tour dan masih banyak lagi. “Agar tamu merasa senang dan bisa leluasa menikmati kawasan wisata ini, kami memberikan harga diskon untuk semua fasilitas,” ucapnya berpromosi.

Wishnuputra mengatakan, ketika Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melanda Bali, Lakeview Hotel & Restaurant tutup semenjak Hari Raya Nyepi. Setelah ada kebijakan dari pemerintah untuk menerapkan tatanan kehidupan Bali Era Baru, hotel ini pun buka kembali pada Juni 2020. “Kami buka untuk menyediakan tempat refreshing bagi pelanggan kami yang setia’’. Hasilnya diharapkan dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari karyawan dan pemilik.

Untuk bisa operational kembali, pria kalem namun enerjik ini mengaku melakukan persiapan dengan matang dan mengikuti instruksi dari pemerintah. Sebut saja sudah lolos verifikasi untuk Sertifikat Tatanan Kehidupan Era Baru (sesuai protokol new normal dari Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Bangli) dan CHSE dari kemanparekraf. “Kami juga sudah menyiapkan menu murah yang tidak murahan untuk pasar local dan promo-promo menarik lainnya,” tutupnya. (BTN/bud)

2 comments

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

2 Comments

  • Leather Wallet
    December 7, 2020, 4:15 PM

    Very interesting, good job and thanks for sharing such a
    good blog.
    King regards,
    Harrell Griffin

    REPLY
  • Search Engine
    December 10, 2020, 5:51 PM

    Good post. I am experiencing a few of these
    issues as well..

    REPLY

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us