Menikmati Menu Sehat di FRii Bali Echo Beach Hotel

Menikmati Menu Sehat di  FRii Bali Echo Beach Hotel

FRii Bali Echo Beach Hotel Demo menawarkan produk menu baru kepada para pelanggan dimasa pandemi Covid-19. Produk baru itu, pastinya berkualitas yang dapat mendukung untuk meningkatkan imun di dalam menjalani tatanan kehidupan Bali Era Baru. “Kami memperkenalkan healthy food yang akan mewarnai restoran di hotel kawasan wisata Canggu ini. Semoga pertengahan Desember 2020 ini, restoran sudah bisa menyapa para pelanggan dengan dengan aneka healthy food,” kata Hotel Manager Hasan Bisri dalam acara media gathering, Kamis (3/12).

Menu healthy food yang dimaksud bukan makanan tanpa daging, melainkan menu yang tetap ada dagingnya, namun ada takaran pasti, sehingga makanan itu memiliki gizi yang tepat untuk keperluan tubuh. Makanan dengan mengelola daging dengan benar juga bisa disebut healthy food. Jenis menu itu diantaranya ada Sauted Seasoning Vegetable (minerals, potassium and vitamin A) dan Garlic Rice & Green Peas (carbohydrate, protein 7 mineral). Selain itu juga ada minuman Dragon Fruit Smoothies, Bok Coy Yakult, dan Hydrator.

Dalam acara gathering ini, juga memperkenalkan Redhwite Coffee dan menu lain yang dapat meningkatkan imun. Kegiatan ini juga sebagai upaya hotel yang beralamat di Jalan Munduk Catu No 32, Batu Bolong – Canggu, Kerobokan Kuta, Badung ini untuk mengadakan silaturahmi kepada media dan para partner. Selain itu, juga sebagai bentuk kolaborasi bisnis dengan harapan bisa menarik kunjungan masyarakat. “Target kami, tamu yang menginap bisa aman dan nyaman tinggal di FRii Bali Echo Beach Hotel. Sekarang ini market kami adalah wisatawan domestic. Saat ini, kami menawarkan promo hingga 50 persen dari harga publish,” ungkapnya.

Dalam acara santai itu, Chef Dedy melakukan demo masak dihadapan para jurnalis dan undangan. Chef Dedy mengolah menu healthy berupa Pan fried salmon with egg yolk sabayon and beetroot salad. Daging sebagai bahannya adalah salmon, karena mengandung vitamin A dan B. Pan fried salmon with egg yolk sabayon and beetroot salad. “Setiap jenis daging itu memiliki mutu masing-masing, tergantung cara pengolahannya. “Kami hanya mendemokan beberapa menu saja, setelah restoran ini buka, baru akan menyajikan menu healthy handalan,” tutup Chef Dedy. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us