Menikmati Panorama Sunset di Jimbaran Puri

Menikmati Panorama Sunset di Jimbaran Puri

Di masa pandemi ini, Jimbaran Puri, A Belmond Hotel masih menarik untuk dikunjungi. Areal hotel tetap bersih dan asri, dirawat oleh para pegawai hotel yang masih bekerja dalam shift. Akomodasi yang terletak di Jalan Uluwatu Yoga Perkanthi Lane, Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung itu juga telah menjalankan tatanan kehidupan era baru dengan menerapkan Prorokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, sehingga tetap aman sebagai tempat berlibur. “Kami masih tetap melayani tamu dengan standard Belmond kami baik tamu yang sedang tinggal di hotel kami maupun tamu yang berkunjung ke Jimbaran Puri,” kata General Manager, Charles Kneipp, Rabu (18/8).

Resor yang terletak di tepi pantai tropis di wilayah selatan Pulau Dewata ini menawarkan panorama yang sangat indah. Duduk-duduk bersantai dapat memberikan pengalaman baru yang menggembirakan. Fasilitasnya lengkap dan pasti menyenangkan. Aktivitas yang ditawarkan juga beragam, mulai dari tur bersepeda melalui pedesaan Jimbaran, hingga bersantai dengan perawatan spa alfresco dan konservasi alam. Wisatawan juga bisa berpetualang menikmati alam Bali yang sesungguhnya. “Nah, di masa pandemi ini faslitas yang masih bisa dipakai seperti aktivitas pantai, kolam renang, spa, butik, restaurant dan bar,” ucapnya.

Hotel ini memiliki jadwal perjalanan yang berdedikasi membawa para tamu lebih dekat dengan budaya asli Bali, meliputi tur bersepeda yang melalui desa Jimbaran, kunjungan ke Pasar Jimbaran yang ramai dan pura-pura Hindu yang suci menawarkan wawasan tentang kehidupan lokal di Jimbaran. Aktivitas unik lainnya, yaitu Jimbaran Puri, A Belmond Hotel dapat mengatur kunjungan ke Pusat Konservasi dan Pendidikan Penyu di Pantai Saba, Gianyar untuk mempelajari lebih lanjut tentang perlindungan hewan laut yang agung itu.

Para tamu juga bisa duduk-duduk santai menikmati matahari terbenam di pantai Jimbaran yang berpasir putih sambil menikmati aneka menu yang ada. Tamu dapat menghitung setiap langkah matahari menuju ke peraduannya.

Jimbaran Puri, A Belmond Hotel memiliki pula Pop-Up Spa al fresco, yang memberikan para tamu pilihan untuk pijat baik di bawah naungan taman yang rimbun, atau di pantai dengan suara deburan ombak yang lembut. Tamu juga dapat menikmati pengalaman budaya seperti membuat canang sari, melukis telur Bali dan membuat layang-layang, dengan mempelajari keterampilan baru seperti memasak, bersepeda melintasi pedesaan dan bermain air. “Bisa juga bersantai sambil makan siang di Nelayan Restaurant,” ucap Charles Kneipp. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us