Menu Bebek Panggang Hongkong Menunggu Anda di Naga Eight Restaurant Sanur

Menu Bebek Panggang Hongkong Menunggu Anda di Naga Eight Restaurant Sanur

Jika bosan makan menu yang itu-itu saja, cobalah rasakan nikmatnya menu Chinese di Naga Eight Restaurant. Sekali mencoba pasti ketaguahan dibuatnya. Naga Eight membawa konsep yang segar, yaitu memadukan antara pengalaman bersantap yang kasual dan elegan. “Naga Eight yang sebelumnya bernama Telaga Naga Restaurant, masih berfokus menyajikan menu Chinese Restaurant klasik dengan sajian yang unik dan yang pasti memuaskan,” kata Marketing Communications Naga Eight, Wilma Macitra, Selasa (30/8).

Konsep segar ini, menjadikan Naga Eight sebagai salah satu opsi terbaik bagi pelanggan yang ingin menghabiskan waktu baik dengan keluarga, pasangan ataupun menikmati secara personal. Salah satu antusias pelanggan mengunjungi Naga Eight adalah menu bebek panggang Hongkong ala Naga Eight. Bebek panggang Hongkong ini melalui 3 hari proses memasak, untuk memberikan rasa, aroma hingga menghasilkan daging yang lembut. Sebelum dimasak, bebek disiram dahulu dengan air hangat. “Hem, Mau coba, pasti enak,” ujar wanita ini senang.

Kemudian bebek dimarinasi dengan bumbu rempah-rempah hingga setelahnya, bebek diberikan jeda satu malam untuk dikeringkan. Pada esok harinya, bebek sudah siap untuk dipanggang, setelah itu siap untuk disajikan. “Makan menu bebek panggang di Naga Eight pasti terasa lebih enak, sebab tempat makan ini memiliki area lapang yang dikelilingi lingkungan hijau yang segar dan sejuk, sehingga dapat memberikan pengalaman bersantap yang berbeda di tengah kota,” imbuh Wilma meyakinkan.

Selain Bebek Panggang Hongkong yang memiliki banyak penggemar, Naga Eight juga menyediakan hidangan Wok seperti ikan barramundi asam manis, rib-eye lada hitam, buncis daging cincang dengan cabai kering, dan berbagai varian nasi goreng, Varian nasi goreng, seperti nasi goreng udang dan babi panggang, nasi goring bebek panggang dan jamur, ada mie goreng bebek panggang dan jamur, mie daging sapi hingga kwetiau goreng dengan berbagai daging pilihan.

Setelah merasakan kelezatan makanan favorit tersebut, rasakan pula makanan penutup spesial yaitu Mango Pudding dan Guillingao. Menu guillingao ini juga menjadi sajian yang banyak dicari pelanggan Naga Eight. Makanan penutup khas oriental ini memiliki tekstur kenyal, seperti jelly, berwarna gelap namun uniknya Guillingao punya segudang manfaat untuk Kesehatan. Manfaat baik dari Guillingao ini, dipercaya baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, mengobati panas dalam, hingga mengobati diabetes. “Itu, karena Guillingao mengandung antioksidan alami untuk tubuh.

Kalau penasaran datang saja ke Naga Eight yang beralamat di Jalan Danau Tamblingan No.89, Sanur yang buka setiap hari mulai pukul 11:00 am hingga pukul 10:00 pm). “Kami menggelar Naga Weekend Market perdana pada Sabtu, 27 Agustus 2022 lalu, dan itu akan menjadi agenda tetap Naga Eight selama beberapa bulan kedepan. Naga Weekend Market regular diadakan setiap Sabtu, jam 16:00-21:00 WITA,” pungkas Wilma. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us