Menu Mediterania Ala Chef Eksekutif Ben Harrington di Kuta Social Club

Menu Mediterania Ala Chef Eksekutif Ben Harrington di Kuta Social Club

Kuta Social Club telah membangun reputasinya sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Bali. Fasilitas infinity pool alias kolam renang tanpa batas berwarna biru di bagian rooftop sebagai pesona utamanya. Ini adalah kelab pertama di Bali yang menawarkan tempat duduk-duduk terbaik bagi para tamu yang ingin memanjakan mata mereka ke panorama pulau yang memukau, ini. Iringan ombak di garis pantai Bali bagian barat berpadu dengan hentakan lagu-lagu dari DJ-DJ terbaik, pasti menjadi pengalaman menarik.

Selain menawarkan atmosfer yang santai di atas resor urban pertama Bali, MAMAKA by Ovolo, mempertunjukkan pemandangan-pemandangan sunset terindah di Bali, pilihan makanan dan minuman Kuta Social Club juga menjadi keistimewaan utamanya, dan ini mencakup semua cita rasa mulai dari bebas-gluten, vegetarian, dan juga vegan, semuanya dihadirkan oleh Chef Eksekutif Ben Harrington. Ia datang dari Essex, Inggris Raya, Harrington adalah seorang koki profesional berpengalaman yang sudah berkarir selama 15 tahun lamanya.

Chef Eksekutif Ben Harrington sempat bekerja di Soho House, bagian dari grup Gordon Ramsay, Hotel Stratford di London, dan banyak lagi. “Dengan bangga kami berkomitmen untuk hanya menyajikan hidangan-hidangan segar, organik, dan berkualitas tinggi bagi tamu-tamu kami. Menu Kuta Social Club menyajikan bahan-bahan lokal nan segar dan semuanya di masak di atas panggangan arang di dapur yang terbuka,” ucap Harrington.

Mulai dari kudapan-kudapan kecil dan hidangan-hidangan utama, Kuta Social Club mengkhususkan diri untuk menghadirkan santapan-santapan yang terinspirasi dari Mediterania dengan sentuhan Bali: misalnya saja sajian hidangan laut yang mencakup lobster, kepiting lunak, dan udang besar, dan lain sebagainya, dihidangkan dengan empat saus berbeda, dan ini merupakan santapan yang tepat untuk dinikmati bersama para sahabat, keluarga, dan juga teman-teman. Begitu juga dengan hidangan ayam daging asap yang diramu dengan bawang putih, lemon, dan daun thyme, dan tentunya steak tomahawk dry-aged.

Sementara itu, sajian yang lebih personal dapat ditemukan di gurita panggang yang menggugah selera, ini merupakan hidangan yang patut dicoba di Kuta Social Club. Dikurasi hingga sempurna bersama daging domba panggang dengan saus nduja, buncis putih dan rumput laut, ini adalah hidangan penuh tekstur yang cocok untuk dinikmati dengan minuman khas kelab seperti jus beralkohol atau spritzer yang dibuat dengan bahan-bahan lokal terbaik dan buah-buahan tropis.

Pilihan minuman anggur, sampanye, dan koktil juga tersedia. “Jika tamu sedang ingin menikmati sesuatu yang lebih ringan, kami juga memiliki pizza yang dipanggang dengan api tungku dengan topping beragam seperti seafood atau daging domba. Terung panggang charcoal kami, yang disajikan dengan yogurt lemon, mint dan juga roti wijen, misalnya, sayang sekali kalau dilewatkan,” ujarnya.

Selain itu, menu pilihan yang tersedia di dekat kolam renang juga siap untuk disantap dengan kudapan-kudapan favorit seperti tacos, sushi, dan pilihan smoothie bowls yang bergizi.

Secara singkat, Kuta Social Club menjamin pengalaman indah untuk semua panca indera. Makan-makan, minum-minum, dan gaul di Kuta Social Club setiap hari dari 11 pagi sampai 11 malam. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us