Menunggu Penerbangan Langsung Vietnam-Bali Dibuka Kembali

Menunggu Penerbangan Langsung Vietnam-Bali Dibuka Kembali

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menerima audensi dari Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Ta Van Thong, bertempat di Ruang Tamu Wagub Cok Ace pada Kamis (24/3)2022.
Dalam kesempatan tersebut, Duta Besar Vietnam menyampaikan terimakasih atas jalinan hubungan baik antara Bali dan Vietnam yang selama ini terjalin, dimana sebelum pandemi wisatawan vietnam banyak yang berkunjung ke Bali, terlebih dengan adanya direct flight Vietnam-Bali.
Untuk itu, Duta Besar berharap dengan dibukanya kembali Bandara Internasional Bali, maka diharapkan penerbangan langsung Vietnam-Bali dapat kembali dibuka seperti sebelumnya dan pariwsata antar kedua negara dapat kembali meningkat.
Menanggapi hal itu, Wagub Cok Ace menyampaikan terimakasih atas dukungan dalam membangkitkan pariwisata Bali. Disamping itu, Wagub Cok Ace juga berharap Vietnam dapat membuka Konsulat Jendral di Bali sehingga dapat secara intensif mengakomodasi para wisatawan vietnam yg yang di Bali.
Dihari yang sama Wagub Cok Ace juga menerima audensi dari Branch Manager Bali Nusra Ida Bagus Eka Prasta Manuaba terkait pelaksanaan Maybank Bali Marathon yang akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2022.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us