Merusaka Nusa Dua Raih Penghargaan Peringkat Perak pada Ajang SNI Award 2023

Merusaka Nusa Dua Raih Penghargaan Peringkat Perak pada Ajang SNI Award 2023

Merusaka Nusa Dua dengan bangga dianugerahi SNI Award 2023, Standard Nasional Indonesia(SNI) , peringkat Perak, oleh Badan Standardisasi Nasional, awal Nopember lalu.

SNI adalah satu – satunya standard kualitas yang berlaku di Indonesia yang dikeluarkan oleh Badan Standardisasi Nasional. Penghargaain ini diberikan kepada Merusaka Nusa Dua melalui penilaian yang ketat dan komprehensif yang dilakukan oleh team penilai dari BSN, yang meliputi kriteria kepempimpinan, strategi, hubungan dengan pelanggan, operasional, pengelolaan sumber daya dan peningkatan kinerja.

Merusaka Nusa Dua terletak tepat dipinggir Pantai Mengiat yang sangat indah, merupakan hotel berbintang lima di tepi pantai yang menawarkan 455 Kamar Deluxe, Deluxe Pool Access, Suite, dan Vila yang menakjubkan. Arsitektur hotel terinspirasi dari budaya Bali, yang memadukan seni dan budaya lokal untuk memunculkan pesona tradisi Bali dalam segala elemennya. Mulai dari kamar, yang mengadaptasi konsep Desa Penglipuran, dengan nama Tujuh Dewi Bali, hingga lobi yang dibuat seperti lumbung padi tradisional khas Bali.

Hotel ini terletak di atas lahan seluas 9,2 hektar dan di dalam kompleks eksklusif kawasan Nusa Dua, Merusaka Nusa Dua memiliki akses langsung ke pantai pasir putih yang merupakan salah satu pantai terindah di pulau Bali. Penataan yang elegan yang memberikan kenyamanan untuk tamu. Berbagai macam fasilitas disediakan untuk menambah pengalaman menginap para tamu dan untuk memberi kepuasan yang maksimal bagi tamu.

Masakan Indonesia dan Internasional disajikan di setiap Restoran, Lounge, dan Bar Hotel. Disesuaikan untuk pertemuan internasional, pernikahan, termasuk Grand Ballroom yang luas. Area taman yang luas di Merusaka juga merupakan tempat yang ideal untuk berbagai acara.

“Dengan senang hati saya menyampaikan, bahwa Merusaka Nusa Dua telah diakui memenuhi standard yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia baik dalam bentuk produk dan layanan. Pencapaian ini merupakan bukti dari dedikasi tim kami yang secara konsisten menjunjung tinggi kualitas pelayanan untuk memastikan kepuasan para tamu kami,” jelas Bp. Ian McDonald Cameron, General Manager hotel Merusaka Nusa Dua.Senin(27/11)2023. (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us