Meski Hujan, Tim Penyapu Tetap Jaga Kebersihan dan Keindahan Kota

Meski Hujan, Tim Penyapu Tetap Jaga Kebersihan dan Keindahan Kota

Tim Penyapuan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar tetap bekerja secara optimal meski hujan mengguyur wilayah Kota Denpasar, Rabu (6/4) pagi. Tampak seluruh petugas dengan penuh semangat menyelesaikan tugasnya dengan baik. “Tim DLHK Kota Denpasar terus bekerja guna memastikan Denpasar tetap bersih dan indah,” kata Kadis DLHK, IB Putra Wirabawa.

Meski ditengah hujan, Tim Penyapuan tetap bertugas dengan baik dalam membersihkan sampah di beberapa ruas jalan di wilayah Kota Denpasar. Selain melaksanakan perompesan dan pengangkutan sampah, DLHK Kota Denpasar juga turut menangani kebersihan di ruas-ruas jalan. Karenanya, optiamalisasi pekerjaan terus dilaksanakan. “Segala tugas terus kami optimalkan untuk mendukung terciptanya Denpasar yang bersih dan indah,” ujarnya

Gustra juga mengajak masyarakat untuk membangun kesadaran dengan melakukan langkah-langkah kecil. Mulai dari memilah sampah, mengikuti swakelola dan bank sampah, serta mengurangi penggunaan sampah plastik. “Dengan usaha dan sinergitas bersama, tentu upaya untuk mewujudkan Kota Denpasar yang bersih dan indah dapat diwujudkan secara berkelanjutan, serta upaya mengurangi penumpukan sampah di TPS, TPS3R dan TPA Suwung dapat dimaksimalkan,” ujarnya. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us