Ngopi di Tugu Hotel, Rasakan Sensasinya..!

Ngopi di Tugu Hotel, Rasakan Sensasinya..!

Tinggal dan menginap di Hotel Tugu, pasti merasakan sesuatu yang beda. Khususnya bagi mereka yang suka ngopi, pasti ketagihan dengan aroma kopi yang memang unggul. Tinggal di Tugu Hotels, dapat menikmati akses ke berbagai kopi dan teh gratis dari perkebunan Kawisari.
Masalah rasa, tidak ada yang akan bisa mengalahkan nikmatnya kopi Jawa sambil duduk di teras vila pribadi atau di balkon hotel tepi kolam renang. “Rasanya, pasti sempurna dari Kawisari Organic Premium Java Robusta dan Kawisari Premium Blend untuk kopi pagi yang istimewa untuk memulai beraktivitas,” kata Marcom Manager Stepanie, Selasa (25/1).

Jika membutuhkan aksen cita rasa manis, bisa mencoba Coffee Blossom Honey. Atau lebih menyukai teh? Mungkin bisa menikmati sore dengan teh sembari menghadap pemandangan
yang luar biasa, kawasan pantai dan alam. Tuangkan secangkir teh organik campuran dari Cascara, Cinnamon, & amp; Ginger atau secangkir teh daun kopi dengan madu nan hangat dan menenangkan untuk istirahat sore yang santai. Setiap tahunnya, bunga kopi akan mekar disekitar bulan September atau Oktober, hanya selama 1-2 hari. Pada hari-hari tersebut, aroma harum akan menyebar ke seluruh perkebunan, dan ribuan lebah sangat sibuk bekerja dan membuat kopi madu paling enak ditahun ini,” imbuhnya.

Selain kopi, perkebunan ini juga menanam berbagai buah-buahan dan sayuran organik. Hal ini memungkinkan grup Tugu untuk menyediakan produk-produk organik dan ramah lingkungan yang berkualitas bagi para tamunya yang diwujudkan dalam bentuk mini bar di setiap kamar hotel. “Hal ini selaras dengan komitmen grup Tugu komitmen untuk sepenuhnya mendukung gerakan ramah lingkungan serta mempromosikan kesehatan melalui 100% produk alami, dan 110% bangga dengan produk Indonesia,” paparnya.

Tugu Kawisari Coffee menghasilkan kopi Jawa paling unik, dikarenakan merupakan hasil perkawinan antara lebih dari 20 spesies pohon kopi yang menghasilkan kopi robusta dan arabika Jawa yang paling khas dan nikmat. Perkebunan Kawisari juga merupakan perkebunan kopi organik terbesar bersertifikat, dengan setengah dari perkebunan hanya menggunakan pupuk kandang alami, dan sisanya sedang dalam proses sertifikasi juga.

Tugu Kawisari Coffee menerima dua tahun berturut-turut kategori Gourmet Award dari AVPA di Paris. AVPA (Agency for Valorization of Agricultural Products) adalah organisasi non-pemerintah yang terdiri dari produsen dan pecinta kopi. Tujuan asosiasi ini adalah untuk meningkatkan nilai produk pertanian dan mengakui keunggulan produsen tertentu.

Jika menikmati kopi di Tugu Bali maka akan lebih nikmat. Hotel yang terletak di Canggu ini cocok bagi yang menyukai liburan lebih dinamis sambil bersantai dengan rasa kopi atau teh. Alam tropis nan romantis, titapi tetap berada di jantung area Canggu. Kawasan Pantai Batu Bolong merupakan tempat berselancar, menikmati sarapan istimewa di kamar atau di tepi kolam renang. Disini bisa menikmati indahnya matahari terbenam di Ji Restaurant sembari menikmati cocktail ala Ji dan makanan Jepang. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us