Nikmati Keheningan Malam Nyepi di The Cakra Hotel

Nikmati Keheningan Malam Nyepi di The Cakra Hotel

Masyarakat Bali, khususnya yang memeluk Agama Hindu bakal merayakan Hari Raya Nyepi, pada Seni 11 Maret 2024. Hari raya ini menjadi perayaan tahun baru yang paling unik di dunia. Sebab, setelah satu tahun penuh dengan rutinitas yang sangat padat, maka saat Nyepi inilah moment yang sangat dinantikan untuk melakukan pemberhentian sejenak untuk melakukan rutinitas. “Jika ingin menikmati suasana Bali saat Nyepi, tinggalah di The Cakra Hotel,” kata Marketing Executive, Ni Luh Anggrenia Wati, Senin (5/2).

Bagi yang ingin menikmati Bali dengan suasana yang damai dan sepi, maka sangat tepat memilih The Cakra Hotel untuk menikmati moment tersebut. Hotel yang terletak di jalan Bypass Ngurah Rai No.28, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali itu menawarkan paket spesial Nyepi mulai dari periode 10-12 Maret 2024. “Kami menawarkan harga special mulai dari IDR 1.600.000 nett per kamar, sudah dapat menikmati 3 hari 2 malam di tipe Superior sudah termasuk sarapan untuk dua orang, 1 x makan siang dan 1x makan malam pada Hari Raya Nyepi,” ucapnya.

tSuasana The Cakra Hotel yang nyaman, tenang serta luas membuat para tamu lebih rilex melakukan aktivitas ataupun menghabiskan waktu di area hotel. “kami akan meyakinkan kepada tamu tidak akan jenuh selama menikmati hari Raya Nyepi di The Cakra Hotel, karena kami memiliki program yang sangat menarik dan dapat memberikan pengalaman baru saat liburan di Pulau Dewata,” pungkas Nia sapaan akrabnya. (BTN/bud)

Anin Eka
AUTHOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us