Nikmati Masa Liburan Sekolah di ARTOTEL Group

Nikmati Masa Liburan Sekolah di ARTOTEL Group

Musim liburan sekolah telah tiba, bahkan sudah berlangsung. Karena itu, ARTOTELGroup telah menyiapkan penawaran menarik bertajuk “Summer Time Extended” bagi para keluarga yang ingin menikmati suasana libur sekolah dengan pengalaman yang berbeda. “Libur sekolah merupakan musim yang ditunggu-tunggu bagi para keluarga untuk dapat melakukan quality time bersama, nah kami menyiapkan hal itu,” kata Director of Marketing Communications ARTOTELGroup, Yulia Maria di di ARTOTEL Sanur – Bali, kemarin.

Apalagi peraturan pemerintah yang sudah menurunkan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 1, sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan dan dapat beroperasi kembali 100%. “Kami menyambut situasi yang kondusif ini dengan menyiapkan program liburan “Summer Time Extended” untuk para keluarga. Sesuai dengan misi ARTOTELGroup untuk memberikan pengalaman menginap yang berbeda melalui sentuhan seni dan kreatifitas, maka program liburan yang kami tawarkan yang dipadukan dengan berbagai program seni, seperti workshop seni atau berkunjung ke museum atau galeri seni,” ujarnya.

Di ARTOTEL Sanur – Bali, “Summer Time Extended” dapat dinikmati dengan harga Rp 1.100.000,-/malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang, playdough kit untuk kegiatan melukis anak-anak, diskon 15% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol) di Restoran Lidah Lokal. “ARTOTEL Sanur – Bali juga menawarkan 3 set menu makan siang, Hurry Slowly Lunch. Paket ini terdiri dari Appetizers – Main Course – Dessert. “Yang unik dari paket promo ini, para tamu bisa memilih paketnya, dari Hurry Lunch yaitu set menu Appetizer dan Main Course atau Appetizer dan Dessert. Sedangkan untuk Slowly Lunch, para tamu bisa menikmati set menu dari Appetizer hingga Dessert,” sebutnya.

General Manager ARTOTEL Sanur – Bali, Agus Ade Surya Wirawan mengatakan, Bali masih menjadi destinasi favorit wisatawan lokal untuk menghabiskan musim liburan. Maka itu, kesempatan ini dimanfaatkan dengan menyiapkan paket liburan yang dilengkapi dengan bonus permainan anak, yaitu playdough kit yang bisa dimainkan oleh anak pada saat mereka menginap di ARTOTEL Sanur – Bali. “Kami berharap para tamu menikmati liburannya dan akan datang kembali ke hotel kami,” harapnya.

Agus Ade Surya Wirawan mengatakan, program “Summer Time Extended” berlaku dari tanggal 8 Juni sampai 31 Juli 2022 yang dapat diakses melalui situs resmi ARTOTELGroup, artotelgroup.com. “Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait penawaran ini dapat dinikmati oleh para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle, dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% jika melakukan transaksi penawaran ini melalui aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store,” sebutnya senang. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us