Nikmati Nuansa Jepang di Hotel Nikko Bali

Nikmati Nuansa Jepang di Hotel Nikko Bali

Mencari pemandangan alam yang menakjubkan, pantai pasir putih, dan matahari terbit ketika bangun di pagi hari, di Tanjung Benoa, Bali, maka jawabannya terdapat di Hotel Nikko Bali Benoa Beach.
Terletak di tengah tanaman hijau tropis yang luas di daerah Tanjung Benoa, hotel ini dirancang untuk kesenangan dan relaksasi, di mana keramahan Jepang adalah standar mutlak dengan arsitektur bergaya Bali.
Hotel ini sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman menginap ala Jepang serta menikmati ruang yang nyaman dalam interior yang hangat dan modern dengan suasana Bali.
Untuk memaksimalkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, Paket Menginap Pengalaman ala Jepang menawarkan pengalaman bersantap dengan menu Jepang satu kali di Nagisa Izakaya dan penyewaan Yukata 1 hari untuk 2 orang dewasa.
“Kimono dan Yukata merupakan baju tradisional Jepang yang terkenal karena keindahan dan gayanya di seluruh dunia. Meskipun terlihat mirip, Yukata adalah pakaian musim panas tradisional Jepang yang membat wanita terlihat sangat cantik. Kombinasi pemakainnya mirip dengan memadukan Kebaya Bali dengan selendangnya sehingga serasi dalam bergaya busana”. Papar Gendhis D. Aliyah Marketing & Sustainability Manager Hotel Nikko Bali Benoa Beach. Rabu(8/12)2021
“Terdapat 2 paket pilihan yang sesuai kebutuhan Anda, bisa memilih untuk menginap di Deluxe Room dengan harga Rp2.500.000 net per 2 malam atau menginap di Ocean View Suite di harga Rp3.000.000 net per 2 malam. Selain itu, terdapat paket pilihan bersantap yang tersedia ketika mengenakan Yukata”. Tambah Gendhis
“Mengenakan pakaian tradisional Jepang Yukata dapat membawa Anda ke pengalaman budaya Jepang yang sesungguhnya. Ditambah dengan master chef Jepang asli kami yang memiliki pengalaman di dunia kulinari selama 45 tahun akan melengkapi pengalaman tak terlupakan untuk liburan Anda serasa di Jepang.” Ungkap Masaya Hasebe, General Manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach.
Dia menambahkan, “Masih membutuhkan pengalaman ala Jepang yang lebih ketika mengenakan Yukata? Jangan khawatir! Karena kami masih memiliki beberapa aktivitas yang dapat Anda gali. Jika Anda pencinta sushi roll, maka ini saat yang tepat untuk belajar membuat dan menikmatinya langsung setelahnya. Atau, jika Anda ingin merasakan budaya Jepang yang unik dalam menikmati secangkir teh hijau atau merangkai bunga yang disiapkan oleh master teh bersertifikat kami, upacara minum teh Jepang dan kelas Ikebana adalah pilihan terbaik Anda.”
Hotel Nikko Bali Benoa Beach merupakan destinasi tropis ideal yang terletak di Pantai Tanjung Benoa. Selain perpaduan unik dan selaras antara tradisi budaya Jepang dan keramahtamahan khas Bali, Hotel Nikko Bali juga menawarkan 188 kamar dan suite yang luas, yang terbagi dalam 9 kategori, termasuk rooftop suites dengan pemandangan Samudera Hindia.
Dilengkapi dengan 4 restoran dan 3 bar unik yang menyediakan sajian Barat, Italia, Asia, Bali, dan Jepang, serta kolam renang luas dengan swim-up bar, dan fasilitas spa. Hotel Nikko Bali menyediakan ruang pertemuan dan tempat terbuka yang sesuai untuk perayaan seperti pesta pernikahan, resepsi, dan acara sosial lainnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us