Nobar Piala Dunia 2022 di Artotel Sanur – Bali

Nobar Piala Dunia 2022 di Artotel Sanur – Bali

Menonton Piala Dunia 2022 secara beramai-ramai memang menarik. Apalagi ditemani berbagai menu, pasti menjadi lebih menarik. Nah, ARTOTEL Sanur – Bali ikut menyambut keceriaan Piala Dunia 2022, dengan mengadakan acara nonton bersama di restoran Lidah Lokal Sanur. “Acara nonton bersama ini berlangsung setiap hari selama ajang empat tahunan ini berlangsung, yaitu November hingga Desember 2022,” kata General Manager ARTOTEL Sanur – Bali, Agus Ade Surya Wirawan, Rabu (7/12).

Penayangan nonton bersama piala dunia ini, telah mengantongi izin resmi. Maka itu, seluruh tamu baik tamu hotel maupun tamu luar bisa ikut serta kegiatan nonton bersama ini. Sambil menyaksikan pemain favorit, para tamu bisa menikmati aneka menu yang ada. “Lidah Lokal Sanur menyediakan menu makanan dan minuman sebagai peneman disaat menyaksikan siaran langsung pertandingan antar negara. Mulai dari menu Indonesia, Western dan minuman alkohol dan non-alkohol,” paparnya senang.

Fasilitas layer lebar berukuran 2×3 meter dan proyektor pun disediakan agar kegiatan ini terasa lebih meriah. “Piala dunia adalah salah satu tontonan favorit di masyarakat yang hadir setiap empat tahun sekali. Oleh karena itu, ARTOTEL Sanur sangat antusias untuk ikut memeriahkan Piala Dunia 2022 dengan mengadakan nonton bersama. Semoga dengan diadakannya nonton bersama ini, pengunjung dapat menikmati keseruan bersama sambil menikmati berbagai hidangan yang kami sajikan di Lidah Lokal,” jelas Agus Ade Surya Wirawan. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us