Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Luncurkan “FUNtastic Deal”

Nusa Dua Beach Hotel & Spa,  Luncurkan “FUNtastic Deal”

Apakah anda ingin menjelajahi kawasan indahnya suasana alam Nusa Dua atau ingin merasakan pengalaman budaya yang anda mimpikan, barangkali Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali akan menjadikan tempat yang sempurna untuk menjadikan pilihan.

“Barangkali Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali akan menjadikan tempat yang sempurna untuk menjadikan pilihan dalam mengisi liburan bersama keluarga, bagi pemegang KTP dan pemegang KITAS / KITAP. Dimana Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali meluncurkan promosi “FUNtastic Deal” dengan keuntungan lebih khusus yang dirancang khusus untuk penduduk Indonesia dan pemegang KITAS / KITAP,” ungkap Tri Widiyastuti Marketing Communications Manager/Nusa Dua Beach Hotel & Spa.

“Promo ini mulai dari IDR 888.000 net per kamar per malam dan berlaku langsung hingga 31 Maret 2021. Ini termasuk complimentary room upgrade to Palace Club Room, daily International breakfast, Wi-Fi gratis di seluruh resor, akses ke klub anak-anak Gecko, Gym Center, Spa fasilitas dan aktivitas internal lainnya,” papar Widiya

Nusa Dua Beach Hotel & Spa berada di atas lahan seluas 9 hektar, taman lanskap tropis yang rimbun, dengan pantai berpasir putih murni sepanjang 200 meter. Resor ini menampilkan semua keanggunan istana Bali, kekayaan tradisi dan budaya Bali, namun menawarkan setiap kemudahan dan kenyamanan modern untuk liburan mewah.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa adalah pelopor akomodasi mewah di kawasan Nusa Dua. Resor bintang 5 berlian ini, telah menyambut raja, ratu, presiden, dan pejabat lainnya sejak pembukaannya.

Resor dengan 382 kamar dan suite, menampilkan semua keanggunan istana Bali, sambil menawarkan fasilitas modern. Nusa Dua Spa dirancang untuk menonjolkan tradisi Bali yang kaya dengan berbagai perawatan asli. Bersantap di Nusa Dua Hotel & Spa adalah perjalanan pencinta kuliner dengan pilihan empat restoran dan empat bar di bawah pengawasan ketat dari tim kuliner.

Untuk memastikan keselamatan tamu yang berkunjung dan staf yang bekerja di resor, Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali telah mengambil berbagai tindakan pencegahan dan peningkatan dalam standar kesehatan, sanitasi dan keselamatan, berdasarkan pedoman Pemerintah.“Kami mendorong semua tamu yang berkunjung untuk mengikuti pedoman ini, sebagai komitmen Nusa Dua Beach Hotel & Spa terhadap kebersihan & sanitasi,” pungkas Widiya(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us