Ny. Seniasih Giri Prasta Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Kuta

Ny. Seniasih Giri Prasta Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Kuta

Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta didampingi Wakil Ketua TP. PKK Nyonya Kristiani Suiasa melantik Ketua TP PKK Kecamatan Kuta Nyonya Desak Putu Krisnawati Bhayudewa di Ruang Pertemuan Kantor Camat Kuta, Selasa (25/1). “Kami berharap Ketua TP PKK yang baru, rutin turun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat di desa, kelurahan dan kecamatan,” ucap Nyonya Seniasih Giri Prasta.

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Kuta sesuai dengan Surat Keputusan Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Nomor 01/KEP/PKK.KAB.BD/I/2022, tanggal 25 Januari tahun 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kuta. “Sangat penting gotong royong dalam melaksanakan tugas. Selalu mengutamakan semangat ngayah dan gotong royong dalam melaksanakan tugas karena PKK tidak bisa berdiri sendiri, tapi harus mengikutsertakan kelompok-kelompok seperti Dasawisma, seluruh unsur komponen Kecamatan serta organisasi kewanitaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung seperti DWP, WHDI dan Gatriwara,” paparnya.

Sementara Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Kuta yang juga Sebagai Camat Kuta I Dewa Ngurah Bhayudewa menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan TP PKK Kecamatan Kuta, TP PKK Kelurahan akan selalu siap untuk selalu bekerjasama, bersinergi dan berkoordinasi kepada TP PKK Kabupaten Badung dalam melaksanakan program-program yang dicanangkan oleh Ketua TP PKK Badung, sehingga apa yang menjadi tujuan dapat berjalan dengan baik lancar. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us