Nyamannya, Menginap di Purana Boutique Resort “a Harmony Living”

Nyamannya, Menginap di  Purana Boutique Resort “a Harmony Living”

Jika sedang berwisata di Ubud, menginaplah di Purana Boutique Resort a Harmony Living yang terletak di Banjar Kumbuh, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Villa dengan gabungan arsitektur Bali dan Modern menerapkan private butler, sehingga semua kegiatan tamu mendapatkan pelayanan yang bersifat pribadi, layaknya keakraban dalam keluarga.

Lokasinya sangat dekat dengan pusat Kota Ubud yakni hanya ditempuh sekitar 20 menit dan dekat pula dengan salah satu support club, internasional Pelangi School.

Purana Boutique Resort memiliki 7 private pool villa yang terdiri dari 5 units 1 bed room private pool, 1 unit two bed room pool villa dan 1 unit 4 bed room private pool villa. Jika menginap disini, akan terasa benar-benar tinggal di Bali. Sebab, villa ini menampilkan gabungan arsitektur Bali dan Modern yang digarap dari tangan arsitek lokal Ubud, sehingga mampu menghasilkan villa yang sangat nyaman. Ukuran villa yang luas dan dilengkapi dengan private pool villa. “Jika ingan menikmati suasana Ubud, kami menyediakan free shuttle bus untuk pergi dan baliknya,” kata Owner I Ketut Sumertajaya SE, Selasa (23/11).

Pria yang juga penekun dunia seni dan melakoni bisnis sejak muda ini memang memberikan sentuhan langsung terhadap villa, sehingga terasa seperti rumah warga Bali yang sangat dekat dengan seni. “Konsep ini ditampilkan untuk mendapatkan rasa puas ke semua pelanggan. Kami berusaha menampilkan sesuatu yang unik dengan konsep harmony. Purana sendiri adalah sebuah kata yang berasal dari sansekerta. Dan, secara kebetulan pula PuRaNa nyambung dengan nama ketiga anak saya, yaitu Punta, Rama, keNand,” ujar pria ini kalem..

Purana Boutique Resort a Harmony Living merupakan tempat tinggal yang sangat unik. Pemilik dan pengelola berusaha menampilkan suasana asri serta kenyamanan, sehingga dapat memberi pengalaman menginap yang menarik sepanjang hidup. Villa-villa masih dikelilingi pohon-pohon lokal, salah satunya kelapa, area persawahan masih ada dan lokasinya jauh dari kebisingan. “Saat ini, kami mendapat permintaan wisatawan khususnya untuk yang berbulan madu, keluarga kecil maupun yang mengadakan party ulang tahun keluarga atau sekedar staycation,” bebernya.

Sementara General Manager, I Ketut Warasana mengaku, saat ini pihaknya mengandalkan market lokal dan domestik. Hal itu berbada dengan sebelum adanya pandemi Covid-19 yang lebih banyak menyasar market terbesar, yaitu Eropa, Australia, dan Rusia. Saat itu, ketika pariwisata Bali dalam keadaan normal rata-rata hunian sebesar 80%. “Kebetulan untuk Desember tahun 2020 ini mulai ada geliat kunjungan Domestik. Jadi sasaran kami merubah segmen market dan demand. Kami bersyukur, mulai ada pergerakan bookingan kedepan. Dan semoga ini signal bagus buat pariwisata Ubud dan Bali,” ucapnya.

Untuk penerapan protokol kesehatan (prokes), Warasana mengatakan dari awal Purana Boutique Resort telah mengikuti anjuran pemerintah terkait dengan menerapkan prokes serta menjalankan tatanan kehidupan Bali Era Baru. Melakukan kebersihan rutin dengan disinfectan, menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitezer, mengatur jarak serta melakukan pengukuran suhu tubuh setiap yang akan masuk villa. “Kami juga telah terverifikasi protokol kesehatan dari Pemerintah Kabupaten Gianyar. Kedepan, kami akan mengikuti audit verifikasi Clean, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE). Jadi dari segi kesiapan kami untuk menerima tamu telah siap untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan setia,” tutupnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us