OPD dan PKK Desa/Kelurahan di Denpasar Ikuti Lomba Senam Sicita

OPD dan PKK Desa/Kelurahan di Denpasar Ikuti Lomba Senam Sicita

Ceria dan penuh semangat. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan PKK Desa Kelurahan se-Kota Denpasar mengikuti lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Gor Lila Bhuana, , Rabu (25/1). Lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kota Denpasar ke-235 itu dibuka oleh Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara yang ditandai dengan pemukulan gong. “Saya memberikan apresiasi atas kegiatan lomba senam sicita dalam rangkaian Hut Kota Denpasar ke-235 tahun ini,” kata Walikota Jaya Negara.

Kegiatan ini merupakan ajang untuk mengajak kita semua, baik pegawai dan PKK serta masyarakat Denpasar untuk gemar berolahraga yang rutin dan teratur, khususnya olahraga senam. “Selain untuk kebugaran dan kesehatan jasmani, kegiatan lomba senam juga dapat menambah kebagahiaan bagi para peserta,” ujar Walikota Jaya Negara disela-sela kegiatan lomab itu.

Lomba senam ini juga untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara pegawai dilingkungan OPD dan PKK Desa Kelurahan di lingkungan Kota Denpasar. Sejatinya olahraga khususnya senam selain hiburan juga untuk mencapai prestasi tanpa harus mencederai kebersamaan dan persaudaraan. “Marilah kita jaga sportivitas baik peserta maupun wasit, laksankan lah tugas profesional, dan selamat berlomba,” pungkas Jaya Negara.

Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar, AA. Gede Wiratama dalam laporannya mengatakan, persiapan dalam pelaksanaan lomba senam sicita ini sudah dilaksanakan selama sebulan penuh mulai dari pendanaan, peserta, technical meeting beserta sarana prasarananya. Lomba senam ini diikuti oleh sebanyak 39 OPD dan PKK sebanyak 42 Desa/Kelurahan se Kota Denpasar yang setiap kelompak terdiri dari 15 orang, dengan memperebutkan total hadiah sebesar 22,5 Juta Rupiah. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us