Paket ‘Celebration’ di Purnama Chapel, Ada Apa Saja? Yuk Disimak..

Paket ‘Celebration’ di Purnama Chapel, Ada Apa Saja? Yuk Disimak..

The Seminyak Beach Resort & Spa merupakan butik resort bintang 5 yang berlokasi ditepi pantai di jalan utama Pantai Seminyak. Lokasi Resort berada diantara restaurant dan café terkenal, berbagai macam butik, toko Souvenir, dan sebagai tujuan favorite para wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin menikmati sunset di hotel, atau beach club di sekitar seminyak.


The Seminyak Beach Resort & Spa sangat sesuai bagi yang menginginkan liburan dan ketenangan untuk pasangan dan keluarga . Dengan luas area sekitar 2 hektar , 60 % area merupakan Tropical Balinese Garden yang tertata rapi.
The Seminyak Beach Resort & Spa memiliki 103 kamar, dan sebagian besar menghadap ke laut, dengan jenis kamar mulai dari Garden Room , Beach Room dengan luas kamar 47m2 dilengkapi dengan balcony atau terrace , Ocean Suite with Jacuzzi dengan luas kamar 75m2 dengan balcony, serta One atau Two Bedroom Garden Pool Villa atau One Bedroom Ocean Pool Villa dengan luas kamar antara 190m2 -350m2.
“Untuk standard protokol kesehatan, setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sanitizer kit yang berupa masker, hand sanitizer, serta tissue sanitizer. Selama masa pandemi-Covid-19 , kamar akan dilakukan procedure disinfectant 2 hari sebelumnya. ” papar Lenny Willyana – Director Of Sales &Marketing The Seminyak Beach Resort & Spa
“Resort juga selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan tamu dengan menyediakan fasilitas dan pelayanan yang di sesuaikan dengan protocoler Kesehatan, disamping itu para team Resort juga sudah mengikuti pelatihan dan melakukan rapid antigen secara berkala dan resort sudah terverifikasi untuk mengikuti standard protocoler Kesehatan . ” tambah Lenny Willyana
Dengan fasilitas 3 kolam renang, Infinity Pool dengan panjang 45 m, dimana wisatawan dapat menikmati indahnya sunset dan pantai seminyak dari Infinity Pool, yang dilengkapi pula dengan kolam renang anak anak . Bagi yang ingin menikmati makan siang dan malam, Sanje Restaurant menyuguhkan menu Mediterranean dengan konsep terbuka dan dikelilingi kolam renang diantara Pool Bar dan Gazebo dengan pemandangan Pantai Seminyak.
Bagi yang ingin menikmati makanan dan minuman di area Infinity Lounge, February ini 2021 telahdi buka outlet baru, open kitchen Infinity Grill corner. Sanje Restaurant dengan konsep semi indoor, makan pagi hingga makan malam dapat dilakukan disini. Sementara Santan Restaurant, dengan lokasi yang strategis diantara akses menuju kamar villa dan lobby. Dan yang menarik terdapat di Klass- Brass Lounge and Bar, dimana pengunjung dapat menyaksikan kolam taman ikan yang memiliki lebih dari 100 jenis ikan hias.
Bagi pencinta kebugaran , Resort di lengkapi juga dengan Wellness center. Tamu dapat mempergunakan Gym, dan juga Kahyangan Spa dengan arsitektur batik dan ukiran kayu yang elegan, memiliki 7 spa treatment room, jacuzzi, dan sauna, serta Yoga program.
Fasilitas ungulan bagi yang ingin merayakan acara private dinning atau lunch dimasa pandemi ini , The Seminyak Beach Resort & Spa, menyediakan Purnama Chapel yang terletak di pinggir pantai seminyak, dilengkapi Gazebo yang bisa dipergunakan untuk acara pernikahan atau romantic dinner.
“Hingga bulan April 2021, Purnama Chapel, menyediakan paket ‘Celebration’ bagi tamu yang ingin mengadakan acara makan siang atau malam untuk ulang tahun, gathering , dan acara keluarga dengan hanya membayar Rp. 4,500,000 net untuk sampai dengan 8 orang , sudah termasuk sewa Chapel dan celebration dekorasi, 3 set menu makanan, minuman selamat datang. ” pungkas Lenny Willyana. (BTN/ery).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us