“Paket Pernikahan” di Grand Inna Bali Beach

“Paket Pernikahan” di Grand Inna Bali Beach

Ada rencana menggelar pernikahan dalam waktu dekat ini? Jika tidak ingin ribet dan susah-susah dalam menggelar wedding pernikahan, datang saja ke Grand Inna Bali Beach. Hotel bersejarah yang berlokasi di kawasan wisata Pantai Sanur itu menawarkan promo wedding package “Paket Pernikahan”, yaitu Wedding Ceremony mulai dari Rp 5.000.000,- termasuk tempat acara, dekorasi standar, meja pemberkatan, 20 kursi, dan sound system standar. “Itu sudah termasuk 21 % pajak dan pelayanan. Sedangkan paket Wedding Reception mulai dari Rp 175.000,- per orang,” kata General Manager, IGK.Ayu Ariani, Kamis (22/4).

Upacara pernikahan, menjadi salah satu momen bahagia yang dinantikan-nantikan. Maka itu, setiap pasangan berharap momen itu berlangsung menarik dan berkesan, serta dapat mengabadikan dengan penuh kesan. Semua itu bisa dilaksanakan di tempat yang sangat spesial dan hotel bersejarah di kawasan Sanur, tertinggi di Bali. “Pada masa pandemi ini, paket pernikahan tidak hanya diadakan dalam ruangan, indoor, tetapi juga dapat diselenggarakan di luar ruangan atau outdoor. Nah, Grand Inna Bali Beach punya fasilitas itu,” sebutnya.

Grand Inna Bali Beach dengan luas 29 hektar ini memiliki area terbuka yang sangat lapang, dan masih menjaga keasrian taman yang hijau. Menyuguhkan fasilitas akses langsung ke pantai Sanur, sehingga bisa menikmati keindahan matahari terbit ‘sunrise’. “Kami berharap para tamu yang mengabadikan momen spesial di tempat kami, akan memberikan kenangan indah penuh kesan tersendiri,” harap Ariani.

Lalu menganai Protokol Kesehatan (Prokes)? Grand Inna Bali Beach telah menerapkan sesuai anjuran pemerintah. Senantiasa melakukan pembersihan dan disinfektan di area hotel sebelum maupun setelah acara pernikahan berlangsung. Tanda pengaturan jarak juga ada. Hal itu merupakan standar wajib dan harus dilakukan. “Kami juga menghimbau, baik secara lisan maupun tulisan agar para tamu yang hadir pada acara tersebut dapat melakukan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak),” imbuh Ariani. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us