Pameran Lukisan ”Living in Green” di The Kayon Jungle Resort

Pameran Lukisan ”Living in Green” di The Kayon Jungle Resort

Pada Rabu, 17 Agustus 2022, Indonesia bakal memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77. Menyambut hari Kemerdekaan RI ke 77 itu, dimanfaatkan oleh pengelola hotel dan akomodasi pariwisata lainnya untuk menggelar kegiatan. Termasuk pula menawarkan berbagai promo menarik untuk memikat calon wisatawan. “Kami juga memanfaatkan moment Kemerdekaan RI ke 77 ini untuk memberikan pengalaman unik kapada setiap tamu yang menginap di The Kayon Jungle Resort,” kata Corporate General Manager, I Wayan Sucitra, Rabu (10/8).

The Kayon Jungle Resort yang berlokasi di Desa Bresela, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar itu menawarkan promo menarik seperti Happy Hours , Swim & Relax Offers untuk in-house guest dan pengunjung Wanna Jungle Pool and Bar, salah satu outlet yang ada di resort tersebut. “Melalui promo menarik ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada wisatawan untuk dapat menikmati suasana resort kami yang bener-bener adem dan pasti memberikan perngtalaman menarik selama liburan di Bali,” ucapnya.

Satu kegiatan menarik dalam rangkaian 17 Agustus-an , yakni pergelaran Pameran Lukisan dari Seniman I Wayan Januariawan, pelukis lokal. Pameran solo ini mengusung tema “Living In Green” dan berlangsung selama 1 bulan mulai dari tanggal 14 Agustus sampai 13 September 2022. Pameran berlangsung di “Kelir Gallery”, nama gallery yang ada di The Kayon Jungle Resort. “Adanya pameran ini dapat meng-expose lagi keberadaan Gallery kita untuk lebih dikenal lagi. Kami ingin memberikan experience berbeda kepada tamu, khususnya in house guest bahwa Ubud itu kental dengan seni dan budayanya,“ jelas Sucitra.

Pameran ini juga sesuai dengan komitment The Kayon Jungle Resort yang memberdayakan potensi lokal yang ada, salah satunya dengan memberikan ruang dan memfasilitasi pelukis muda lokal untuk lebih berkembang dalam berkarya. Adanya pameran ini juga sebagai upaya untuk menarik kunjungan wisatawan. “Kami bersyukur tingkat hunian hotel cukup baik. Untuk kedepannya, kita masih sangat optimis mengingat masih tingginya permintaan tamu untuk menginap di The Kayon Jungle Resort.” sebutnya tersenyum.

Sebagai akomodasi di kawasan desa yang sejuk, The Kayon Jungle Resort memiliki pemandangan yang sangat bagus membentang luas tepat di depan kamar tamu. Hotel ini, dengan beberapa penunjang seperti kolam renang bertingkat 3, suasana yang romantis bagus untuk tamu yang mempunyai special occasion, seperti Honeymoon dan Anniversary. Fasilitas yang lengkap seperti Spa, Gym, mini theatre room, meeting room, Wanna Jungle Pool and Bar, Kepitu Restaurat, The Canyon Jetty Restaurant yang memberi kesan intimate untuk pasangan yang mau romantic dinner. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us