Parade Fashion Show Padukan Kebaya dengan Endek Bali

Parade Fashion Show Padukan Kebaya dengan Endek Bali

Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny. Tjok. Putri Hariyani Ardhana Sukawati didampingi Pengurus dan anggota BKOW melaksanakan audensi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster, di Ruang Rapat TP PKK Provinsi Bali, di Jaya Sabha-Denpasar, Minggu (3/4)2022.
Pada kesempatan ini Ketum BKOW menyampaikan bahwa pihaknya akan melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW). Untuk itu pihaknya mengundang kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali untuk hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 Badan Kerjasama Organisasi Wanita pada tanggal 31 April di Gedung Ksirarnawa, Art Center-Denpasar.
Sesuai permintaan Ketum BKOW dan anggotanya, Ny. Putri Suastini Koster memberikan masukan untuk anggota BKOW yang akan tampil saat parade fashion show nanti, agar berkenan menggunakan kain kebaya yang dipadukan dengan kain tradisional endek Bali. Selain memperingati hari Kartini yang bertepatan dengan bulan April, juga dapat berperan untuk melestarikan kerajinan dan budaya Bali.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us