Pariwisata Dibuka, Prokes tak Boleh Kendor

Pariwisata Dibuka, Prokes tak Boleh Kendor

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta ,SE bersinergi dengan anggota DPR RI dari Komisi Vlll, Fraksi partai PDI Perjuangan dapil Bali I Gusti Ngurah Alit Kesuma Kalakan,ST.MSI menyerahkan bantuan 1.270 paket vitamin dan Masker di Pondopo Kamis 14/10/21.
Kegiatan yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Bangli juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial serta seluruh perwakilan Karang Taruna se- kabupaten Bangli. Dalam sambutanya Bupati Sedana Arta yang juga ketua DPC PDIP kabupaten Bangli bersama Alit Kesuma Kelakan akan selalu dan terus menerus mensosialisasikan tentang penanganan Covid-19 walaupun dalam Era Baru, apalagi sudah dibukanya pariwisata Bali.
Menurutnya, ”Meskipun sudah dibukanya sektor pariwisata tersebut tidak boleh berhenti untuk mengedukasi masyarakat,dan mengingatkan masyarakat mengenai pola pola, cara cara melaksanakan protokol kesehatan. Tidak boeh kendor. Kami tidak ingin pada masa pelonggaran aktivitas masyarakat ini justru terjadi peningkatan kasus. kebijakan ke depan sifatnya progresif, artinya kedepan lebih maju” ujarnya
Untuk itu Bupati Sedana Arta mengajak semua pihak, baik satgas, tokoh masyarakat, prajuru dan karang taruna sebagai garda terdepan agar selalu konsisten mengendalikan aktivitas masyarakat, sehingga kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us