Partisipasi Aktif Krama Pasek Tohjiwa Diapresiasi Bupati Sanjaya

Partisipasi Aktif Krama Pasek Tohjiwa Diapresiasi Bupati Sanjaya

Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM menghadiri Puncak Karya Agung Tawur Balik Sumpah, Padudusan Agung, Menawa Ratna, Melaspas Ngenteg Linggih dan Mupuk Pedagingan sekaligus Pujawali di Pura Dadya Agung Pasek Tohjiwa, Banjar Jakatebel, Desa Tangguntiti, Kecamatan Seltim, Selasa, (24/5). Semangat krama Pasek Tohjiwa dalam melaksanakan Yadnya sebagai wujud pembangunan secara sekala dan niskala .

Karya ini merupakan suatu hal yang sangat positif dan telah direncanakan dengan sangat baik sekali. Karya yang sebesar ini sangat diyakini bisa dilaksanakan dengan baik karenha persiapan yang matang atas dasar persatuan dan semangat gotong-royong yang kuat dari krama Pasek Tohjiwa. “Terimakasih karena telah berperan aktif dan bersama-sama mewujudkan pembangunan di Tabanan. Saya berharap, karya ini berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama,” ujar Sanjaya.

Karya ini sangat sesuai dengan visi Pemkab, yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencanan di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).

Ketua Panitia Karya, I Nyoman Ardika (Sengap) menjelaskan, Pura Dadya Agung Pasek Tohjiwa di Banjar Jakatebel ini diempon oleh 926 KK (Kepala Keluarga) yang tersebar di lima Kabupaten di Bali, yakni di Tabanan, Badung, Denpasar, Jembrana dan juga Buleleng. “Mewakili seluruh krama, kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajaran karena telah berkenan hadir dalam pelaksanaan karya ini. Kami minta doa restu semoga karya ini berjalan dengan lancar,” pintanya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us