Pedagang dan Pemilik Toko Grosir Mesti Taat Prokes

Pedagang dan Pemilik Toko Grosir Mesti Taat Prokes

Kelurahan Sesetan bersama Satgas Kelurahan Sesetan secara rutin menggelar sosialisasi dan menghimbau para pedagang dan pemilik warung grosir untuk mentaat Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Sebut saja pada Selasa (15/6), kegiatan tersebut menyasar pemilik grosir yang ada lingkuangan Pegok, Taman Sari dan Taman Suci.

Lurah Sesetan Ketut Sri Karyawati, SKM.M. Kes mengatakan, sosialisasi dan imbuan kepada pedagang maupun pemilik toko grosir ini untuk mengingatkan agar selalu mentaati protokol kesehatan. Mengingat toko grosir yang ada di wilayahnya ramai pengunjung. Selain untuk mempertahakan zona hijau di wilayah Sesetan. “Jangan sampai masyarakat lengah lagi, oleh karena itu kami harus terus melakukan sosialisasi maupun edukasi kepada masyarakat,” ungkapnya

Menurutnya sosialisasi ini di sambut hangat masyarakat setempat, sehingga setiap kegiatan tidak ada masyarakat yang mempermasalahkan. “Dengan rutin dilakukan sosialisasi dan edukasi diharapkan penularan covid 19 bisa dicegah sehingga pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian masyarakat bisa kembali normal,” papatrnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us