Pegiat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta Perkuat Komitmen Berantas Narkoba

Pegiat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta Perkuat Komitmen Berantas Narkoba

Untuk mengantisipasi bahayanya narkoba, mari bersama-sama mulai dari keluarga saling rangkul dan selalu perkuat komitmen untuk memberantas narkoba. Hal tersebut disampaikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat membuka kegiatan Workshop Penggiat Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Hotel Whyndam Tamansari Jivva Resort Bali, Desa, Kabupaten Klungkung, Kamis (21/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, Bupati berharap agar nantinya para peserta bisa bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini. “Narkoba itu sangat berbahaya, maka dari itu mari ikuti kegiatan workshop ini dengan sebaik-baiknya untuk belajar cara mengantisipasi bahayanya narkoba,” harap Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati Suwirta juga menambahkan agar iklan-iklan dan media sosial (medsos) dikuatkan tentang mengantisipasi bahayanya narkoba. Semua pihak dari masyarakat maupun tokoh-tokoh masyarakat di desa juga sangat diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam memberantas bahaya narkoba ini.

Sementara, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Klungkung, I Made Pasti mengatakan bahwa tujuan dari workshop ini memberikan informasi atau cara-cara untuk mengantisipasi bahayanya narkoba dan tentunya untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi tentang narkoba. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta penggiat dilingkungan swasta. Masing-masing peserta terdiri dari apoteker dan ada juga beberapa pengusaha dari hotel. “Semoga dengan kegiatan workshop ini nantinya dapat membuahkan hasil yang maksimal untuk penggiat anti narkoba di lingkungan swasta belajar tentang bahayanya narkoba,” harapnya.(BTN/ery).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us