Pembangunan Jembatan Ceningan-Lembongan di Dipercepat

Pembangunan Jembatan Ceningan-Lembongan di Dipercepat

Percepat penyiapan tanah lokasi dan pembangunan jembatan Ceningan-Lembongan, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menemui pemilik lahan di Rumahnya di Dusun Lembongan, Desa Lembongan, Nusa Penida. Senin (18/10) malam.
Jembatan Ceningan-Lembongan ini akan dibangun diatas tanah hak milik. Maka daripada itu, untuk membebaskan lahan tersebut Bupati Suwirta didampingi Kadis PUPRPKP, I Made Jati Laksana, Camat Nusa Penida, I Komang Widyasa Putra, Kabag Administrasi Pembangunan, I Nyoman Sidang, dan Kabag Umum, I Made Sumiarta mencari titik terang untuk menemukan solusi. Lebih lanjut, dari hasil pertemuan sudah disepakati untuk di tata dan tidak melanggar peraturan yang ada
Pertemuan berjalan secara kekeluargaan dan singkat. Bupati Suwirta berharap jembatan kendaraan roda empat Ceningan-Lembongan bisa segera terwujud. Bupati Suwirta juga mohon dukungan masyarakat Ceningan dan Lembongan agar proses ini didukung penuh dan Pemerintah pusat juga mendukung pembangunan ini.
Pemilik lahan, Gede Tri Juliana mengatakan lahanya terkena titik pembangunan jembatan seluas 6 are. Secara kekeluargaan dirinya bersama keluarganya menyetujuan rencana pembangunan ini. Pihaknya juga berharap pembangunan jembatan Ceningan-Lembongan ini berjalan dengan lancar.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us