Pemkab Buleleng Terima Ribuan Paket Sembako

Pemkab Buleleng Terima Ribuan Paket Sembako

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng menerima ribuan paket sembako dari CV. Maha Surya Motor. Sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Manajemen, I Kadek Tri Adnyana dan diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Suadnyana di Lobbi Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Jumat (9/4). “Terimakasih kami ucapkan dari pemerintah daerah, masyarakat kami sedikit diringankan dengan paket sembako ini. Karena ini satu minggu menjelang galungan, harapan kami yang lain tergerak juga hatinya untuk membantu” ucap Ida Bagus Suyadnyana.

Sebelumnya, Wakil Bupati sekaligus Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Buleleng mengajak seluruh lini untuk terjun bersama menghadapi pandemi ini. Dengan semangat Gotong Royong dan kebersamaan seluruh pihak, tentu COVID-19 ini dapat segera terselesaikan. Sutjidra juga berharap agar seluruh masyarakat dan para pengusaha lainnya dapat memberikan sumbangsihnya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak swasta yang telah memberikan dukungan kepada Pemkab Buleleng dan khususnya masyarakat Buleleng dalam upaya gerakan bersama melawan COVID-19 ini,” jelas Sutjidra.

Sementara itu perwakilan manajemen yakni Kadek Tri Adnyana, menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan ini pihaknya memberikan 1000 paket sembako. Pihaknya juga berharap kepada masyarakat Buleleng agar terus diberikan kepercayaan. Sehingga kedepannya dapat terus menjadi wadah untuk melakukan kegiatan meyadnya dan mepunia lebih besar lagi. “Kami wakil dari owner dan manajemen mengucapkan terimaskasih yang sebesar-besarnya juga kepada Pemkab Buleleng dan masyarakat buleleng khususnya yang percaya kepada kami sebagai wadah untuk melakukan kegiatan meyadnya ini,” tuturnya.

Selanjutnya, ribuan paket sembako ini akan langsung di distribusikan ke beberapa desa di setiap kecamatan di Kabupaten Buleleng. Sebelumnya, koordinasi juga telah dilakukan dengan sejumlah desa berkaitan dengan penerima paket sembako tersebut. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us