Pemkab Klungkung Garap Lebih Serius Sektor Pertanian

Pemkab Klungkung Garap Lebih Serius Sektor Pertanian


Pertanian menjadi sektor yang dapat diandalkan untuk menjaga stabilitas perekonomian dan menjadi program unggulan harus digarap lebih serius. Hal itu disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat mengunjungi Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung, Selasa (25/5).
Bupati Suwirta dalam kunjungannya juga meminta kepada semua bidang untuk mengawasi program yang sedang berjalan dan anggaran yang dikeluarkan harus ada outputnya. “Pertanian menjadi sektor yang sangat vital dan menjadi unggulan, kita harus benar benar serius menggarapnya dengan berbasis hasil, dan harus jalan,” ujar Bupati Suwirta didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung, Ida Bagus Juanida.
Lebih lanjut Bupati Suwirta berkomitmen dengan segala kebijakan dan program pertanian akan turun ke lapangan melihat langsung semua bantuan yang diberikan dan melihat langsung kendala yang dihadapi para subak. “Kita harus mampu menunjukkan kinerja yang bagus. Masing masing bidang harus mempunyai inovasi,” imbuhnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us