Pemkab Klungkung Mantapkan Aplikasi SIWALATRI

Pemkab Klungkung Mantapkan Aplikasi SIWALATRI

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri pemaparan dan memantapkan aplikasi Sistem Pengawasan Pelayaran Terintegrasi (SIWALATRI), di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (21/12)2021.
Siwalatri adalah sebuah aplikasi pengelolaan pelayaran yang memberikan berbagai kemudahan dalam memperoleh pelayanan kepada konsumen/penumpang serta kemudahan informasi data secara real time bagi para pemangku kepentingan dan pengambil keputusan dari mana saja.
Dengan aplikasi ini, para calon penumpang bisa mendapat informasi tentang jadwal keberangkatan boat penyeberangan, pembelian/pemesanan tiket secara online, lokasi boat/kapal, informasi armada dan lain lain.
“Kita akan segera ujicoba langsung dilapangan, dengan aplikasi ini akan diperoleh kemudahan mengakses informasi keberangkatan, mengurangi antrean di loket tiket serta kemudahan dalam mengakses data secara real time untuk kami para pengambil keputusan. Aplikasi yang kita buat harus benar-benar bermanfaat dan berfungsi sesuai tujuan yang ingin dicapai.” harap Bupati Suwirta
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kaban Baperlitbang Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana, Kadis Perhubungan Klungkung, I Nyoman Sucitra, dan undangan terkait lainnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us