Pemkab Klungkung Pinjam Dana PEN untuk Kebutuhan Masyarakat dan Pembangunan

Pemkab Klungkung Pinjam Dana PEN untuk Kebutuhan Masyarakat dan Pembangunan

Pemkab Klungkung Tandatangani Perjanjian Pinjaman PEN dan Pnjaman Daerah TA 2021.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta tandatangani perjanjian pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah TA 2021 dan Pinjaman Daerah melalui Video Conference bertempat di ruang Video Conference Kantor Bupati Klungkung, Kamis (30/12)2021.

Perlu diketahui, Pemkab Klungkung melakukan Pinjaman Dana PEN dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan pembangunan di berbagai bidang, diantaranya kebutuhan air minum, infrastruktur jalan serta fasilitas Kesehatan di Kabupaten Klungkung.

Direktur Pengembangan Proyek dan Jasa Konsultasi PT SMI PT SMI, Darwin Trisna Djajawinata mengharapkan bantuan ini dapat membantu pemulihan perekonomian di Kabupaten Klungkung yang terpuruk akibat dpandemi Covid-19. Semoga dana dialokasikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membangun sarana Prasarana penunjang sesuai dengan perencanaan.

Turut hadir dalam acara Penandatanganan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra serta undangan terkait lainnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us