Pemkab Lombok Tengah Studi Banding di Badung

Pemkab Lombok Tengah Studi Banding di Badung

Kadis Penanaman Modal dan PTSP Badung I Made Agus Aryawan mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung menerima studi banding Pemkab Lombok Tengah yang dipimpin Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri. Kunjungan itu terkait dengan studi banding pembangunan dan penyelenggaraan mall pelayanan publik, bertempat di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Jumat (8/10).

Agus Aryawan menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Badung, serta menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang tidak bisa menyambut rombongan dari Pemkab Lombok Tengah ini. Saat itu, Bupati Badung sedang ada agenda. Pihaknya juga berterimakasih karena telah memilih Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung menjadi tempat studi banding. “Kini apa yang bisa kita tiru, ya akan kita tiru dan apa yang bisa kita ambil, juga kita ambil sehingga kita saling bertukar pendapat untuk kebaikan pelayanan publik. Hal ini akan menjadi sebuah kemajuan daerah kita dan apa yang kira-kira diperlukan kami siap melayani,” ucapnya.

Bupati H. Lalu Pathul Bahri berterima kasih atas sambutan hangat dari Pemkab Badung. Kedepannya, pihaknya akan belajar lebih jauh tentang bagaimana role model dari pelayanan terpadu satu pintu ini, dimana kami melihat dan berkeliling di tempat ini dan sungguh luar biasa. “Kami apresiasi yang seluas-luasnya banyak hal yang kami dapatkan, selanjutnya kami implementasikan lebih lanjut supaya pelayanan kami terhadap masyarakat bisa terpenuhi sesuai dengan harapan,” ucapnya.

Hal tersebut menjadikan kita berbagi pengalaman untuk bisa mencari solusi kelemahan-kelemahan yang sebelumnya pernah terjadi. “Terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemkab Badung, semoga jalinan kerjasama dan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik,” pungkasnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us