Pemkab Manggarai Pelajari Program “Lorakaca” Pemkot Denpasar

Pemkab Manggarai Pelajari Program “Lorakaca” Pemkot Denpasar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai melakukan kunjungan kerja ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar, Selasa (28/11). Kunjungan ini dilakukan guna mempelajari mengenai Kelompok Pengolah Perca (Lorakaca) yang menjadi Juara 1 Tingkat Nasional pada Tahun 2022. Rombongan Pemkab Manggarai diterima Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara di Gedung Dharma Negara Alaya.

Industri kerajinan dan industri kreatif memang mulai berkembang pesat di Kota Denpasar. Berbagai kerjasama dengan brand-brand ternama mulai digencarkan sebagai media promosi kerajinan di Kota Denpasar. “Kami bekerjasama dengan beberapa brand ternama yang ada di Kota Denpasar untuk memajukan industri kreatif di Kota Denpasar, ” ungkap Ny. Antari Jaya Negara.

Sementara itu, Wakil Ketua Dekranasda Pemkab Manggarai, Meli Weng mengungkapkan, kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mempelajari program dan strategi yang digunakan dalam memasarkan kerajinan dan industri kreatif yang ada di Kota Denpasar. “Keberhasilan Kota Denpasar, sebagai Juara 1 Lorakaca Tingkat Nasional Tahun 2022 membuat kami ingin mempelajari strategi pemasaran kerajinan dan industri kreatif di Kota Denpasar, agar bisa menjadi referensi kami kedepannya,” tuturnya.

Turut pula menyambut Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa serta Wakil Ketua Harian Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us