Pemkab Tabanan Terima 100 Paket Sembako

Pemkab Tabanan Terima 100 Paket Sembako

Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M., didampingi Sekda, para Asisten dan OPD terkait, menerima bantuan 100 paket sembako dari CSR Bank BNI Perwakilan Cabang Denpasar untuk disalurkan kepada masyarakat Tabanan yang terdampak pandemi Covid-19 di halaman depan kantor Bupati Tabanan, Selasa, (10/8).

Bupati Sanjaya sangat mengapresiasi seluruh stake holder terutama pihak CSR yang ikut peduli kepada masyarakat Tabanan, yang dalam hal ini sejumlah 100 paket sembako diberikan oleh pihak CSR Bank BNI Cabang Denpasar. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Tabanan yang benar-benar membutuhkan akibat dampak pandemi global ini. “Sekali lagi, Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Bank BNI Cabang Denpasar telah memberikan bantuan yang luar biasa ini. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberikan amal yang baik untuk perbuatan mulia ini,” ujarnya.

Pihak Bank BNI yang saat itu diwakili oleh Kepala Cabang BNI Denpasar A.A. Ayu Widiasih, berharap bantuan dari pihaknya tersebut bisa bermanfaat dan disalurkan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid di Kabupaten Tabanan. “Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan hari ini tidak hanya berhenti sampai disini. Kami berharap bisa selalu bersinergi dengan Pemkab maupun masyarakat Kabupaten Tabanan. Terimakasih kepada Bapak Bupati atas waktunya di tengah kesibukan, masih bisa melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us