Pemkab Terima Hasil Pekerjaan Badan Jalan Lingkar Dawan dari Kodim Klungkung

Pemkab Terima Hasil Pekerjaan Badan Jalan Lingkar Dawan dari Kodim Klungkung

Ucapan terimakasih disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kepada jajaran Kodim 1610/Klungkung yang sudah menyelesaikan Kegiatan Fisik Karya Bakti Pengerjaan Jalan Lingkar Dawan. Hal itu disampaikan Bupati Suwirta saat menerima hasil pengerjaan Program Kegiatan Fisik Karya Bakti dari Dandim 1610/Klungkung Suhendar Suryaningrat di ruang sidang utama Kantor Pengadilan Semarapura, Senin (27/12).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1610/Klungkung yang sudah menyelesaikan Program Kegiatan Fisik Karya Bakti di Desa Dawan. Untuk kedepannya kerjasama dan komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung dengan Dandim 1610/Klungkung agar bisa terus dijaga dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Bupati Suwirta juga berharap dengan selesainya jalan lingkar ini nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Desa Dawan.

Sementara Dandim 1610/Klungkung Suhendar Suryaningrat mengatakan adapun kegiatan fisik yang dikerjakan berupa pembuatan badan jalan dengan panjang 3400 meter dan lebar 6 meter dengan hasil 100 %, pembuatan drainase dengan volume 468,65 M3 sudah mencapai hasil 100%, dinding penahan tanah dengan volume 1.849, 19 M3, sudah mencapai hasil 100% dan box culvert dengan volume 6 meter sudah mencapai hasil 100%.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, Kadis PU I Made Jati Laksana serta undangan terkait lainnya.(BTB/ery).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us