Pemkot Denpasar Raih Juara 1 Cabang Futsal

Pemkot Denpasar Raih Juara 1 Cabang Futsal

Tim Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam cabang olah raga Futsal serangkaian Hut Pemprov Bali ke-56. Tim Pemkot Denpasar berhasil menjadi yang terbaik setelah di babak final menekuk Tim Kabupaten Buleleng dengan skor telak 4-1, Sabtu (6/8) di My Stadium Futsal Arena Denpasar. Selain menjadi yang terbaik, Tim Pemkot sendiri berhasil menempatkan dua pemainnya yakni Made Wijaya sebagai Top Score dengan raihan 8 gol, serta Agung Mayura sebagai Kiper terbaik.

Pada final yang dipimpin Wasit 1, Made Karindra dan Wasit 2, Deni Friyadi permainan berlangsung menarik dan sengit. Denpasar menurunkan skuad terbaik yang di motori Mucin, Wijaya, Mang Ello, Caplin dan Mayura. Tim Pemkot tampil menyerang sejak pluit di bunyikan. Umpan serta pasing masing-masing ke dua tim berjalan sangat cepat dengan tempo tinggi. Jual beli serangan juga tidak terhindarkan. Akan tetapi Tim Pemkot berhasil unggul lewat plesing Mucin pada menit ke-7 yang mengecoh pertahanan Tim Kabupaten Buleleng. Setelah unggul satu gol, Tim Pemkot tidak mengendorkan serangan, hingga pada menit ke-10 Wijaya berhasil mencetak gol dengan sundulan kepala yang mengarah ke pojok kanan gawang Tim Kabupaten Buleleng.

Setelah turun minum babak ke dua, kembali Tim Pemkot tampil garang dan trengginas. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Tim Kabupaten Buleleng, bola liar disambar dengan tendangan keras Wijaya dan mengubah kedudukan menjadi 3-0. Dengan semangat yang membara serta membalas kekalahan pada penyisihan group, Tim Pemkot berhasil kembali mencetak gol melalui Wijaya sekaligus menciptakan hatrick. Tetapi Tim Kabupaten Buleleng akhirnya berhasil berhasil mempertipis kekalahan dengan mencetak satu gol serta dan mengakhiri pertandingan dengan mengakui keunggulan Tim Pemkot Denpasar dengan scor telak 4-1. Dengan hasil ini, Tim Pemkot berhasil menjadi yang terbaik di cabang Futsal.

Pelatih Tim Pemkot Denpasar, Komang Suwandayana serta Official Tim, Agung Bayu Pati di temui usai pertandingan mengaku sangat bersyukur atas kemenangan ini. “Pertandingan yang luar biasa, dengan semangat dan mental juara akhirnya kami mampu memberikan yang terbaik pada cabang Futsal,” tutur Komang Suwandayana. Lebih lanjut Komang mengatakan, menjadi yang terbaik bukan hal yang mudah. Timnya harus bertanding pada penyisihan group melawan Tim Pemprov Bali, Tim Buleleng, Tim Bangli dan Tim Tabanan. Dan pada akhirnya di semi final Timnya bertemu dengan Tim Badung dan bertemu kembali dengan Tim Buleleng pada laga final. “Intinya dengan semangat kekompakan dan kebersamaan Tim kami mampu memberikan yang terbaik yang kami persembahkan untuk Kota Denpasar,” pungkasnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us