Pemkot Denpasar Serahkan Penghargaan Denpasar CSR/TJSL Tahun 2021

Pemkot Denpasar Serahkan Penghargaan Denpasar CSR/TJSL Tahun 2021

Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar melalui Bagian Kerjasama memberikan Penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2021. Penghargaan diserahkan Wakil Walikota (Wawali) I Kadek Agus Arya Wibawa kepada 64 Perwakilan perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan di Selasar Gedung Taksu, Dharma Negara Alaya Denpasar, Selasa (28/12).

Wawali Arya Wibawa mengatakan, kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan yang sudah berperan secara gotong royong di dalam melaksanakan Tanggung jawab sosial dan lingkungan. Sampai saat ini Pandemi covid-19 belum usai dan banyak peristiwa sejak tahun 2020 yang kita lalui bersama dengan semangat gotong royong (menyama braya), rasa peduli yang tinggi untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak covid-19.

Pemkot Denpasar bersinergi dengan mitra pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat bergerak bersama untuk penyelamatan masyarakat dalam situasi seperti ini salah satunya adalah dukungan dari CSR ataupun TJSL. Peran serta perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat serta kelompok masyarakat bahu membahu dalam membantu menanggulangi pandemic covid 19. Hal ini dilaksanakan dengan beragam upaya, baik dalam bentuk program kegiatan, alat kesehatan, APD, masker, ventilator, bahan makanan / sembako.

Kedepan sinergitas ini akan terus ditingkatkan dalam berbagai bidang pelayanan serta inovasi dan terobosan untuk kepentingan masyarakat. “Atas partisipasi dan bantuan seluruh mitra pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar, kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas selama ini. Kedepan tentunya kami tetap mengharapkan partisipasi dan sinerginya untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang,” ujarnya.

Salah seorang penerima penghargaan yang juga Kordinator Dapur Umum Jaba Paon Kaliasem, Yanti mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari Pemkot Denpasar. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motovasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah. “Kami mengucapkan terimakasih, mari bersama bersinergi kita atas masalah dengan bergotong royong,” ujarnya. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us