Pemkot Gelar Friendly Match Futsal

Pemkot Gelar Friendly Match Futsal

Pertandingan Persahabatan Futsal antara Tim Futsal Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dengan Tim Futsal Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali digelar di Metro Futsal, Renon Denpasar, Jumat (20/5). Tim Futsal Pemkot diantaranya diperkuat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana dan sejumlah pimpinan Organisasi Parangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Denpasar. Sementara tim BPK dipimpin langsung Kepala BPK Perwakilan Bali, Wahyu Priyono.

SekdaI.B Alit ditemui usai pertandingan mengatakan pertandingan persahabatan ini bisa dikatakan sebagai ajang menjalin silaturahmi dan semangat sportivitas antara Pemkot Denpasar dengan BPK RI Perwakilan Bali namun dikemas dalam acara santai melalui pertandingan persahabatan Futsal. “Dengan menjalin silaturahmi yang baik antara kami di Pemkot Denpasar dengan BPK RI Perwakilan Bali sehingga diharapkan dapat tercipta sinergi yang maksimal sehingga roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Denpasar juga berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Kepala BPK Perwakilan Bali, Wahyu Priyono juga menyambut baik pertandingan persahabatan ini. “Pertandingan ini sebagai ajang kedua belah pihak meningkatkan komunikasi sehingga kedepan dapat berkordinasi lebih baik lagi dan melaksanakan tugas secara lebih sinergis dan semakin baik,” katanya.

Pertandingan sendiri berjalan dengan alot dan dan saling serang. Kedua tim bertanding dengan skuad terbaik dan kemampuan maksimal. Sekda Alit Wiradana juga mampu mencetak hattrick (tiga gol) dalam pertandingan ini. Tidak mau kalah Kepala BPK Perwakilan Bali Wahyu Priyono juga sempat membuat gol yang indah. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us