Pengurus KONI Denpasar Diharapkan Profesional

Pengurus KONI Denpasar Diharapkan Profesional

Kepengurusan KONI Kota Denpasar masa bakti 2021-2025 dibawah Komando IB Toni Astawa selaku Ketua Umum dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Bali, I Ketut Suwandi. Upacara pelantikan itu disaksikan oleh Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Ruang Pertemuan Sewaka Mahotama GSD, Sabtu (27/3). “Selamat atas dilantiknya Ketua Umum KONI Kota Denpasar masa bakti 2021-2025. Saya berharap kepada pengurus baru untuk dapat membangun kerjasama besama pemerintah Kota Denpasar serta tetap bekerja kreatif meski dalam masa pandemi Covid-19,” ucap Walikota Jaya Negara.

Pihaknya juga merasa yakin dengan dilantiknya kepengurusan KONI Kota Denpasar yang baru ini, nantinya bisa bekerja bekerja secara profesional demi kemajuan olahraga di Kota Denpasar. “Selain itu yang tidak kalah pentingnya yakni bagaimana kepengurusan yang baru ini mampu menjadi jembatan antara para pengurus dan atlet dengan menjalin komunikasi serta koordinasi yang baik diantara mereka serta cabang cabang olah raga lainnya,” ujar Jaya Negara

Kepengurusan KONI Kota Denpasar ke depan harus mampu melayani insan olah raga yang ada di Kota Denpasar yang merupakan kewajiban dan dalam pelayanannya tidak pernah membedakan cabang olah raga secara professional. “Dalam masa pandemi Covid 19 ini diharapkan pengurus KONi Kota Denpasar harus menjadi kader-kader yang mampu menerapkan penegakan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Suwandi turut mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Kota Denpasar yang baru serta tidak lupa mengucapkan terimakasi atas dedikasi kepengurusan terdahulu, kedepan kepengurusan yang baru dapat mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan sehingga olah raga tidak akan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19. “Kepengurusan yang baru harus tetap berkordinasi dengan Pemerintah Kota Denpasar karena dalam masa pandemi ini bepengaruh pada perkembangan olah raga maka dari itu KONI Kota Denpasar dituntut meningkatkan prestasi atlit-atlitnya,” ujar.

Toni Astawa usai dikukuhkan mengatakan siap bekerja secara profesional serta ia merasa mempunyai tanggung jawab yang besar ke depannya terhadap perkembangan dunia olehraga di Kota Denpasar. “Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 kita bersama-sama akan menyusun program kerja kedepan demi kemajuan insan olah raga di Kota Denpasar,” ujarnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us